gosip

600 132 12
                                    

Tzuyu sekarang di kantin lagi makan berdua sama ketos incaran satu sekolah.

iya, Jung Jaehyun.

Tzuyu awal nya agak canggung sama nih cowo tampan dikarenakan Jaehyun lebih banyak menatap Tzuyu dari pada nasi uduk spesial di depan nya.

pertanyaan nya adalah kenapa Jaehyun bisa makan siang sama Tzuyu di kantin padahal Haechan adalah adek super protektif?

jadi tuh si Haechan ketauan bohong pacaran sama Tzuyu karna latah.

Jung Jaehyun mengatakan, buku poin nomer 3, tidak boleh berbohong dan bakal dapet pengurangan 3 poin :/

Haechan pun menawarkan makan siang dengan Tzuyu sebagai ganti pengurangan poin.

dengan senang hati Jaehyun mengiyakan tentu nya.

tapi sekarang Haechan nyesal pake banget terlihat dari sorot mata nya yang ga berhenti liatin Tzuyu ama Jaehyun di samping.

"Chan lu tuh ye kalo emang kaga seneng lu datangin trus makan bareng anjing" Renjun agak kesal ke Haechan.

karna kalo Jaehyun terlalu banyak natap Tzuyu maka Haechan terlalu banyak natap Jaehyun.

Haechan yang denger keluhan Renjun ca ngasih isyarat diem make tangan nya.

"eh Chan lu tau ga sekarang lu keliatan kayak pacar kak Tzuyu" ucap Jaemin yang narik aktensi Haechan.

Haechan pengen ngebantah ucapan Jaemin tapi keburu di sela ama Jeno,"lu bedua beneran saudara kandung?".

Haechan mingkem terlihat berpikir keras.

"kok lu bisa mikir ampe gitu dah" bales Haechan lantas Jeno, Jaemin ama Renjun kaget.

"buset Chan lu kaga sadar muka lu jelek" Jaemin sombong karna tau ia yang paling tampan dari mereka berempat.

"sejelek nya gua lebih jelek Renjun"

Renjun ngeletakin sendok nya terus narik kerah Haechan ngundang tawa Jaemin Jeno.

"serius dah coba pikir lagi mungkin lu anak pungut Chan" ucap Jeno yang buat Haechan lagi lagi mikir dua kali.

Haechan jelas tau mereka ga mirip tapi Haechan tau banget kalo mereka berdua kakak adek dari foto di rumah.

"nah kan bingung lu Chan" iseng Jeno dan buat Haechan kepikiran.

"gua ama kak Tzuyu kakak adek titik yang ga terima kita adu mekanik di lapangan" ucap nya buat Renjun ngelus dada.

"batu" ucap Jaemin.

"biarin wlee"

"dih dih Chan liat tuh tangan bang Jaehyun" tunjuk Jaemin make isyarat mata.

Haechan ngalihin pandangan nya ke arah Jaehyun ama Tzuyu,"EKHEM TANGAN NYA YA BRO" ini mah peringatan keras.

Jaehyun yang godain Tzuyu pake acara ngelus kepala Tzuyu tapi Jaehyun juga yang salting.

apa Tzuyu secantik itu?

Haechan terkekeh ngeliat wajah tersipu Jaehyun yang bahagia.

Haechan melongos malas trus pergi dari meja nya buat beli minum.

Haechan yang lagi nunggu minum nya dibuatin ga sengaja denger anak anak cewe ngegosip dibelakang dia.

"eh pada tau ga sih, cewe rambut panjang yang kata nya deket ama geng kak Jaemin"

"iya tau, kakak kelas 12 yang cantik ntu kan?"

"iya iya itu"

"gw liat tadi pake mata kepala gw sendiri, dia lagi pacaran with bang ketos alias Jepri"

"astaghfirullah bang Jaehyun?"

"hooh"

Haechan yang emosi mutar balik liat ke arah anak cewe ntu.

"kakak gw kaga pacaran ama bang Jaehyun" ucap Haechan lalu pergi gitu aja.

ngebuat tuh cewe cewe pada makin ribut karna baru tau kalo kakel cantik yang dimaksud adalah kakak seorang Lee Haechan.

"kok gua kesel bangsat haaaa" ucap Haechan pelan sambil ngeliat Tzuyu ama Jaehyun diujung sana yang ketawa ketiwi.

𖤣

visualisasi mereka berempat tadi 🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

visualisasi mereka berempat tadi 🙏

who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang