ghibah pt.2

383 101 53
                                    

Tzuyu dan Haechan lagi sarapan tapi Haechan ga kaya biasa hari ini ralat udah seminggu Haechan berperilaku ga biasa.

Tzuyu yang ga tahan karna atmosfer nya sangat tenang akhir nya menghela nafas dan meletakkan alat makan nya.

"Chan kenapa? kok diem aja? Haechan ada yang jahatin? kasih tau kakak coba nanti kakak gebukin" ucap Tzuyu serius membuat Haechan terkekeh.

"sebener nya gua lagi suka orang" ucap Haechan tenang berbanding terbalik Ama Tzuyu yang heboh.

"astagaaa? kita ganti misi aja kalo gitu, kakak yang bantuin" Tzuyu yang ngasih usulan dengan gampang dengan mata berbinar itu masih dalam keadaan tidak tau kalo wanita yang di maksud Haechan adalah diri nya.

Haechan cuma smirk terus geleng dan suasana nya kembali hening.

"kak, lo ga usah cari pacar ga bisa?" tanya Haechan setelah beberapa detik hening.

Tzuyu berpikir sejenak,"nanti kakak jomblo sampe meninggal?" tanya nya kemudian.

"engga lah, berdua sama gua"

"lhooo? Haechan ga mau cari pacar tapi tadi cewe yang Haechan suka bisa aja nungguin Haechan" Haechan yang tadi nya ga natap Tzuyu hampir ngira kalo Tzuyu ngode tapi setelah tatapan Haechan ngerti ga ada maksud dari kalimat Tzuyu.

Haechan kembali diam, keadaan juga hening.

𖤣

"kak Tzu gua pergi dulu ya mau ngurus surat vaksin kemarin" Haechan ngambil kunci mobil dan keluar setelah nyalim Tzuyu.

"hati hati" ucap Tzuyu dan di iya kan oleh Haechan lalu setelah Tzuyu mastiin Haechan udah cukup jauh dari rumah, Tzuyu ngambil hp nya dan nelpon Jaemin.

"Jaemin sini ke rumah" ucap Tzuyu antusias.

"astaghfirullah kak dosa, mau ngapain tapi ayo"

"iya ayo, bawa Jeno ama Renjun yaaa"

baru aja Jaemin seneng, senyuman di wajah nya langsung luntur.

setelah mutus sambungan telepon dan nunggu sekitar 15 menit akhir nya 3 sekawan itu nyampe ke rumah.

"kenapa kak, Haechan mana?" belum masuk Renjun udah nanya ke Tzuyu yang bukain pintu.

"pergi"

"lho pergi kemana? ga biasa ninggalin kakak" Jeno jelas terkejut secara Haechan itu over protektif.

"iya kan, kakak juga kaget ga biasa ga diajak sama Haechan, dia aneh seminggu iniii" Tzuyu nutup pintu setelah 3 tamu nya udah masuk ke rumah.

mereka berempat duduk di ruang keluarga, bukan di sofa tapi di karpet dan duduk membentuk lingkaran.

"kak lo sebener nya buat apa pacaran si?" tanya Jaemin membuat Tzuyu mengerutkan kening.

"pengen aja rasain" jawab Tzuyu enteng.

"yang suka ama kak Tzuyu banyak tapi kenapa nyari nya frustasi ya anjing" heran Jeno mengingat Haechan yang over.

"pokok masalah nya ya di Haechan" Renjun nunjuk semua foto di rumah yang di pajang hanya foto Haechan dan Tzuyu.

"kok jadi nyalahin Haechan siii?" Tzuyu ga terima karna belum nalar dan ga sadar.

"pokok masalah kedua ini" ucap Jaemin sambil nunjuk dahi Tzuyu.

"bener" mereka bertiga ngangguk ngangguk.

"jadi Haechan aneh karna ini?" Tzuyu nanya sambil nunjuk dahi nya.

who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang