pulang

480 118 33
                                    

"HEH KAK DIMANA LO" Haechan udah ngegas pas baru masuk mansion mewah nya.

tak ada yang menyambut karna ga tau Haechan bakal pulang ke rumah utama nya setelah sekian lama dengan alasan untuk Tzuyu.

Jaemin, Jeno ama Renjun ngikutin Haechan kaya anak ayam sambil liat liat kediaman milik nya.

mulai dari utara sampai selatan lantai 1 mereka berempat jelajahi buat nyari Tzuyu tapi tuh mansion bener bener kosong.

akhir nya Haechan naik ke kamar Tzuyu, tujuan terakhir nya setelah sejam nyariin.

"kenapa kaga dari awal ke kamar kak Tzuyu buset" Renjun noyor kepala Haechan pas Haechan bilang mau ke kamar Tzuyu.

Haechan diem aja, dia lagi sensitiv soalnya kaga ketemu ama Tzuyu dari tadi siang.

"galak amat muka nye ngab" komentar Jeno tapi Haechan diem aja terus mempercepat jalan nya.

"ini kapan nyampe ngapa jauh bener" Renjun ngeluh lagi untung Haechan ga mood berantem.

"lah kok pada kesini" tanya Tzuyu yang ga sengaja ketemu di lorong bahkan sebelum nyampe ke kamar nya Tzuyu.

Haechan lari trus meluk Tzuyu, Tzuyu cuma bales pelukan Haechan sambil ngelus.

"ALLAHUAKBAR LEBAY"

"MASYAALLAH PANAS NYA"

Jaemin, Jeno ama Jaemin ricuh karna liat pemandangan tak biasa.

"mama papa mana?" tanya Haechan ke Tzuyu.

"ngga tau, rumah kosong kayaknya lagi kerja, pelayan dibawa semua" jawab Tzuyu.

Haechan narik tangan Tzuyu,"ayo pulang".

𖤣

"wah parah sih lo Chan, itu pertama kali Jeno ama Renjun ke Jerman dah gitu cuma gitu doang" Taeyong ngakak kenceng pas tau kalo kemaren mereka berempat buru buru mau ke Jerman dan pulang kecapen ga jelas karna Haechan.

"pake acara kepo sih" Haechan nyeruput cola nya.

"tapi lo kaga sekolah?" Taeyong natap tajam Haechan dan seperti yang di duga dari tatapan Haechan, dia lagi bolos.

kenapa Haechan bolos?

alasan nya ga bakal jauh dari Tzuyu tentu nya.

jadi Tzuyu sekarang lagi di bawa kabur ama Jaemin, Jeno serta Renjun dan ga bilang bilang ke Haechan.

dengan kata lain Tzuyu dirampok dari Haechan.

"kita mau kemana?" tanya Tzuyu soal nya ia tiba tiba di ajak ni bocil bertiga buat bolos.

"kemaren kak pas lo begayaan kabur ke Jerman, kita kaga di bawa main dulu trus langsung pulang jadi dendam ma Haechan maka nya lo kita bawa hahahahha" Jaemin ngejawab Tzuyu ala ala tukang rampok.

"kita berempat bakal main tanpa Haechan hari ini" ucap Renjun ngerangkul Tzuyu.

Tzuyu cuma ngangguk ngangguk.

Jeno yang nyetir mobil udah panas, soalnya dia disuruh nyetir sendiri di depan sedangkan mereka bertiga dibelakang.

"ini gua simulasi jadi supir apa begimane dah" Jeno muak ngeliatin dia setan dibelakang nya malah becanda bareng.

"nikmatin aja ngapa Jen" jawaban Renjun ga membantu sama sekali, rasa nya Jeno pengen nyeruput ubun ubun Renjun.

Jeno cuma menghela napas.

"gimana kalo sekalian nyariin pacar kak Tzuyu bae" Jaemin tiba tiba ngasih usul karna tujuan mereka tuh ke kafe kekinian yang lagi banyak dikunjungin para anak muda.

"oke tuh sekalian kaga ada Haechan" Jeno setuju ama pernyataan ama Jaemin sambil fokus nyetir.

"lagian kak, lo kalo nyari pacar mending jangan nanya ama Haechan soalnya Haechan tuh banyak bacot"

Tzuyu nagnggukin pernyataan Renjun.

"IYA SETUJU, Haechan pilih pilih" Tzuyu yang kesel bener bener gemesin sekarang, Jaemin ama Renjun lagi mleyot sayang sekali Jeno ga liat ekspresi Tzuyu.

"coba kak spesifik nya kriteria lo, kaga usah mikirin Haechan dulu" Jaemin natap Tzuyu serius ngebuat Tzuyu mikir keras.

"baik aja sih kalo tampan bonus deh" ucap Tzuyu dan sekarang 3 cowo yang di mobil bareng Tzuyu langsung kepedean.

"gua baik banget sih kak, suka bantuin ikan mandi lho, gua sabunin" Jeno liat Tzuyu karna sekarang lagi lampu merah.

"gua ampe nyikatin gigi nya malah kak"

Tzuyu natap Renjun setelah Jeno karna menurut nya Renjun lebih kece.

"gua makein bedak"

sekarang Tzuyu lebih tertarik ke Jaemin dan natap ga percaya.

"gimana kak? pilih satu ayo dari kita bertiga" Jeno antusias mumpung ga ada Haechan.

"kakak lebih suka ama yang lebih tua tapi"

sial

𖤣

tzuyu ft

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


tzuyu ft.renomin

who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang