prolog

1.9K 189 17
                                    

"Plis lah kak, lo tuh ya jangan bego amat bangsat" ucap Haechan lepas kendali,ia tak bisa menahan emosi nya lebih lama.

Haechan duduk di samping sang kakak yang tadi nya berada di kamar nya, Tzuyu dan Haechan tadi lagi chattan lewat whatsapp dengan topik jomblo.

Tzuyu yang lemot dan Haechan yang emosian membuat topik awal semakin melenceng kemana mana karna kesal Haechan keluar dari kamar nya dan memutuskan untuk bicara langsung.

"Singkat nya lo pengen punya pacar kan" ucap Haechan serius sambil menatap si kakak dan menggenggam pipi nya.

Si kakak mengangguk antusias,"IYA PACAR"

"OKEH MULAI BESOK LO PINDAH KE SEKOLAH GUA"

"OK- HAAAH? ga mau Chan" tolak si kakak setelah mendengar kalo dia bakal pindah sekolah.

"Gimana mau gua cariin Lo pacar anj, sekolah lo khusus wanita" gawat Haechan lagi lagi kesal.

"oh gitu, OKEH KAKAK BAKAL PINDAH SEKOLAH" wanita itu kembali antusias dan dengan segera Haechan mengurus kepindahan sekolah kakak nya itu.

𖤣

"KOK GA BOLEH MA? tenang aja buset bakal Haechan jagain kok, iya, iya, iyaaaa bakal jadi tanggung jawab Haechan"

Setelah beberapa menit berbicara dengan hp canggih nya itu Haechan menghampiri kembali si kakak.

"Cuy berhasil" ucap Haechan sombong dan di beri tepuk tangan oleh Tzuyu.

Haechan Lee dan Tzuyu Lee, kakak adik paling harmonis yang pernah ada seperti nya.

Tzuyu yang lemot dan selalu menuruti Haechan membuat mereka dua selalu akur walau sering kali Haechan ingin bundir menghadapi kelemotan Tzuyu yang tak tertandingi.

Dua bersaudara Lee ini adalah anak sepasang artis terkenal di dunia hiburan namun mereka berdua tidak di ekspos ke sosial media.

Tzuyu yang ceroboh dan lambat ini hanya memiliki satu keunggulan yaitu wajah nya banding terbalik dengan Haechan yang standar di wajah namun multitalenta.

Tzuyu dan Haechan kerap disebut sepasang nyonya dan babu namun Haechan selalu sabar walau kadang ia meledak.

Lelaki lucu ini sangat menyayangi Tzuyu karna hidup nya selamat karna Tzuyu juga Tzuyu lah yang selalu berada di sisi nya dengan segala kondisi.

Jadi misi Haechan ini sangat lah penting karna ia akan mencari seorang pacar untuk Tzuyu.

P A C A R    P E R T A M A

𖤣
starring

𖤣starring

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang