"hi kok pada ngumpul di sini" Tzuyu datang ke ruang pendaftaran itu bareng Jaehyun si ketos.
mereka berdua jadi dekat baru baru ini.
Haechan juga yang lain kaget dan langsung sembunyiin kartu kartu pendaftaran yang mereka seleksi.
"ini anu kak" Renjun gugup setelah disenggol Haechan ngode buat ngejawab Tzuyu.
"LAGI BERSALIN IYA BERSALIN" Hyunjin jawab ngegas karna kaget dicubit ama Renjun.
Jeno ngakak.
"siapa yang bersalin? ade?" Tzuyu menghampiri Haechan terus mainin rambut nya.
"Jaemin, baru keluar itu anak nya buaya" jawab Jeno tersenyum.
Jaemin cuma ikut senyum terpaksa.
Haechan diem aja sejak Tzuyu datang tadi.
"Chan kok diem muluuu?" tanya Tzuyu natap Haechan sedangkan Haechan buang muka biar ga tatapan ama Tzuyu.
"dipanggil kakak lo nyaut Chan" Jaehyun yang tadi nya bersihin tanaman di ruangan itu jadi tertarik ke arah Tzuyu.
Haechan natap Jaehyun lalu pergi melongos malas.
Tzuyu bingung,"itu Haechan kenapa" dia nanya sambil natap yang lain bergantian.
Jaemin ngerangkul Tzuyu sedangkan Hyunjin ngerangkul Jaehyun terus si Jaehyun dibawa keluar.
"gini ye kak,Haechan tuh kaga suka lu deketan ama bang Jaehyun" ucap Renjun dan Jeno disampingnya membuat tanda silang dengan tangan nya sambil ngangguk.
"kakak emang ngapain kok dateng bareng bang Jaehyun" Tzuyu natap Jeno karna bingung cara jawab nya.
Tzuyu ngangkat tangan Jaemin dari pundak nya yang tadi dirangkul,"geser dulu min".
Tzuyu buka sedikit lengan baju nya memamer kan beberapa tato buatan.
"minta tolong buatin ini soalnya tadi di suruh anak club' theater"
"ga salah sih kak tapi di mata Haechan ini tuh salah" ucap Renjun dan sekarang Jaemin yang buat tangan silang.
Tzuyu terlihat lesu terus ngambil hp nya dan narik perhatian mereka bertiga karna casing Tzuyu.
"kak lo nonton anime?" tanya Jeno serius sambil genggam tangan Tzuyu tiba tiba.
"i - iya hooh kenapa?"
𖤣
"HALO HALO SELAMAT SORE" Haechan membuka pintu rumah nya karna suara orang yang ga asing ditelinga dia.
begitu pintu dibuka terlihat 3 sejoli, Jaemin Jeno juga Renjun yang tersenyum lebar.
Haechan ngeliat mereka beberapa saat lalu kembali menutup pintu.
"HEH ANJ SURUH MASUK GOBLOG" Renjun ga terima tapi ditahan ama Jeno takut nya Renjun yang bababk belur soalnya mood Haechan ga bagus.
Jaemin buka pintu karna tenryata ga dikunci, "masuk ya bro" mereka bertiga masuk terus duduk di sofa depan tv bareng Haechan yang nonton Doraemon.
"kirain lo tidur di jalan karna miskin Chan ternyata lo keturunan kaya" Jeno ngeliatin rumah Haechan yang mewah dengan rata rata hitam putih abu.
"mana nih kak Tzuyu"
"OH LU PADA KE RUMAH GUA DATANG KARNA KAK TZUYU ?" Haechan natap kecewa ke mereka bertiga dan layaknya ga peka mereka malah ngangguk semangat.
"anak setan" umpat Haechan lalu pergi naik ke lantai dua ninggalin mereka bertiga.
begitu Haechan naik turun lah Tzuyu dengan beberapa poster juga kaset.
"kok bisa lengkap punya lo kak" Jaemin kaget antusias melihat poster anime yang bahkan hanya 1 dijual.
"emang susah dapet nya? minta ke ortu doang kemarinnn" Tzuyu nunjukkin kaset kaset lain juga.
Renjun,Jeno Ama Jaemin kaget bisa bisa nya Tzuyu ga tau?
"eh itu Haechan kok masih marah ya" Tzuyu mikir keras dan ga dapet jawaban lalu berakhir lesu.
"KALO GITU KAK TZUYU NGAMBIL ADE BARU AJA LAGI" teriak Jaemin sengaja ke arah tangga.
bener aja ga berapa lama Haechan turun dari ata terus duduk di samping Tzuyu membatasi Tzuyu ama Jaemin.
"tsundere najis"
"kak Tzu Lo jangan deket Deket bang Jaehyun dah serius" ucap Haechan serius kayaknya.
"karna apa? karna dia gajah?" ucap Jeno soal nya Tzuyu cerita di sekolah tadi.
Haechan malu ketahuan bohong.
"iya engga deket deket lagi sumpah" Tzuyu ngangkat dua jari nya.
"deal ya"
Tzuyu ngangguk walau sekarang Haechan menyebalkan
𖤣
yang ga baca di totok ye 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
who?
Paranormalmemori Haechan untuk mencari jodoh Tzuyu. Chou Tzuyu ft. Lee Haechan