tipe

506 123 33
                                    

50 menit lagi beel pulang sekolah bakal bunyi tapi Tzuyu udah ngantuk banget, mata nya udah 5 watt, ia ga bisa nahan lagi.

tak sadar kepala nya terjatuh ke meja, suara emang ga keras tapi suasana kelas sedang hening saat itu.

semua menatap Tzuyu tapi yang ditatap udah beneran tidur, ga ada yang aduin bener bener ga ada.

mereka milih buat ga bermusuhan sama Tzuyu dan milih buat lihat wajah tenang nya yang lagi terpejam.

Tzuyu tiba tiba bangun, ia bangkit masih dengan keadaan menutup mata mengambil tas nya lalu berjalan melewati guru yang lagi menulis dan itu dalam keadaan mata nya tertutup.

Tzuyu berhasil keluar dari kelas dan melihat ke belakang,"YESSSSS".

itu rencana nya ternyata membuat satu kelas mengira ia tidur berjalan, Tzuyu pun pergi dari gedung kelas 12 dan menuju Haechan sekarang.

sesuai dugaan Tzuyu, kelas Haechan hampir setiap waktu jamkos emang harus nya Tzuyu itu masuk IPS aja.

"lah kak kok di sini?" Haechan yang ngelihat Tzuyu datang dari pintu belakang padahal ini belum jam pulang.

ucapan Haechan menarik perhatian 3 sekawan lain nya dan ikut ke arah tatapan Haechan, iya Tzuyu.

"pengen aja" ucap Tzuyu singkat padat dan jelas.

Jaemin ngambil kursi kosong dan menaruh nya disamping nya dengan niat tempat Tzuyu duduk.

Jeno yang liat itu mindahin kursi nya jadi di samping Jeno dan Tzuyu ga jadi duduk disana.

Renjun berniat ngambil kursi itu sekarang tapi udah duluan Haechan.

"lo pada jangan modus ye asu" ucap Haechan sambil menepuk bangku yang sekarang di samping nya memberi isyarat agar diduduki oleh Tzuyu.

Tzuyu duduk dan menyilang tangan lalu nyenderin kepala nya.

"ngantuk kak?" tanya Haechan dan diangguki Tzuyu, Haechan nepuk nepuk punggung Tzuyu membantu ia tertidur layak nya bayi.

Renjun nganga sekarang sambil tepuk tangan dan tanpa suara ia tertawa biar ga ganggu Tzuyu.

bukan cuma Renjun, sekelas juga kaget liat Haechan yang perhatian dan bikin salah paham, siapa pun yang liat pasti bakal mikir kalo mereka couple.

Jaemin tiba tiba ke inget sama Taeyong mumpung Tzuyu ada di situ.

"eh Chan tipe kak Tzuyu emang gimane dah?" tanya Jaemin serius lalu maju agar lebih deket ke meja karna sekarang ia berbisik takut Tzuyu terbangun.

Renjun dan Jeno yang sama penasaran nya memajukan kursi nya juga menunggu Haechan berpikir.

"kak Tzuyu belum pacaran jadi gua masih kurang tau tapi rata rata crush nya tinggi terus bisa berenang" Haechan jawab setelah bener bener berpikir keras.

"ngapa harus bisa berenang?" Jeno nanya ke Haechan dan lagi lagi buat Haechan mikir.

"rahasia" ucap Haechan sambil melet.

"setan kurang ajar" Jeno berhenti setelah lihat Tzuyu sedikit terusik dari tidur nya.

"kalo gitu doang mungkin ka Tzuyu bakal suka deh ama bang Taeyong" mereka ngangguk ngangguk merasa pilihan mereka udah bener.

"tapi tipe bang Taeyong jauh dari kak Tzuyu" Jaemin menatap Tzuyu.

"dia ga suka cewe rambut panjang, tinggi, apa lagi yang punya ade tolol" Jaemin terlihat mengejek sambil melanjut kan ucapan nya tadi.

Haechan udah mau naik darah dan pengen lempar papan tulis tapi dia urungkan karna melihat Tzuyu yang lagi pulas.

"tapi ya siapa sih yang ga suka kak Tzuyu" ucap Renjun dan itu benar benar masuk akal.

"valid" tambah Jeno.

"tapi kalo emang bang Taeyong ga suka ama kak Tzuyu tenang aja" Jeno ngomong gantung seakan memang ingin mereka bertanya lanjutan nya.

"kita bakal buat suka?" tanya Haechan tapi Jeno geleng geleng.

"trus? kita ganti target?" Jeno tetep geleng geleng membalas ucapan Jaemin.

"jangan bilang jadi sama lo" Renjun udah masnag kuda kuda buat lempar Jeno.

"hahahahha kok bener" Jeno terseyum makin membuat Renjun kesal karna mata nya Jeno ilang dan keliatan manis.

"musnah lo"

𖤣

APAKAH END NYA TZUYU BAKAL BERSAMA TAEYONGGGGGG, TEBAK HAYO :P

who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang