"DENGER YA KAK, ADA 1 MANUSIA YANG GA BOLEH LU DEKETIN SELAMA GUA MASIH HIDUP, DIA" ucap Haechan nge gas sambil nunjuk Hyunjin sedangkan Hyunjin pose dua jari setelah ditunjuk Ama Haechan.
"kenapa?" tanya Tzuyu polos sambil liatin Hyunjin.
Hyunjin ngasih wink ke Tzuyu trus Tzuyu ketawa,"dia lucu kok" ucap Tzuyu dan diangguki Hyunjin.
"eits ular jangan mendekat" Haechan narik lengan Hyunjin yang pengen duduk di depan Tzuyu.
"kak Tzu yang di bilang echan tuh bener" Jeno ngangguk ngangguk sambil ngasih jempol.
"soal nya ya kak nih cowo satu playboy mesum" Renjun ikutan ngasih jempol kaya Jeno.
"ih mesum?"
"IDIH LUCIFER, gua ga gitu kok biasa aja" Hyunjin nebar peson ke Tzuyu pake senyuman mematikan nya tapi lagi lagi dihadang Ama Haechan.
sedangkan mata Tzuyu ditutup ama Jaemin sebelah nya lagi ditutup Jeno.
trus Renjun nutup mata Hyunjin.
"buset jahat amat dah" Hyunjin ngelepasin tangan Renjun yang nutup mata dia.
"denger ya Jin sempet aja gua liat lo deket ama kakak gua pas gua ga ada" ucap Haechan sambil meragain motoh leher make pisau.
"kayak nya gapapa deh chan, Hyunjin ga keliatan jahat" Tzuyu natap Hyunjin dan ditatap balik ama Hyunjin.
buat pertama kali,PERTAMA KALI NYA SEORANG HWANG HYUNJIN MENGSALTING.
"mata ya mata" ucap Haechan dan Tzuyu nyengir doang.
"lu balik ke kelas lu aja ngapa Jin" usir Renjun ke Hyunjin terus ditatap sinis ama Hyunjin.
"emang ini kelas lo njeng?" Renjun terdia membeku karna mereka dua bukan anak kelas situ.
"Jin kawan lo kaga ada anak baek baek?" tanya Jeno karna Hyunjin tuh social butterfly nya sekolah.
"buat apaan"
"pacar kak Tzuyu" serentak Jeno dkk menunjuk Tzuyu.
"IYA PACAR!" teriak Tzuyu antusias.
gemes, benak Hyunjin
"YA GUA LAH ANJRIT"
kali ini Haechan udah habis kesabaran, dia dorong kursi Hyunjin ampe jatuh.
"anak kon*** bangs** ngen***"
sementara telinga Tzuyu ditutup ama Haechan selagi Hyunjin maki maki dia.
"hyunjin, lu dipanggil ama gur- EH ANJIR CEWE SAPA NIH KENALAN DULU DONG" cowo yang tadi nya kalem setelah liat Tzuyu jadi semangat 45 trus nyalim Tzuyu.
"tangan" Haechan mukul tangan cowo itu.
"posesif amat, pacar lu?" tanya nya.
"kakak" bales Jaemin.
"gua gas jangan?" sebelum dijawab ama Haechan, Haechan udah keburu ambil kursi buat ngelempar Hangyul, kakel rese yang suka sok cool.
"jangan bacot ya ntar gua bantai" Haechan lagi di tahan ama Hyunjin biar ngga gebuk Hangyul.
"dih ngegas" Hangyul ngambil kursi kosong deket Jaemin.
"hi kenalan sini,gua Hangyul" ucap nya trus dibales senyum manis Tzuyu.
"Tzuyu"
"MASYALLAH CANTIK NYA" Hangyul mengdramatis sekarang.
"Tzuyu nyari pacar ga? mau pacaran ama saya aja ga?" ucap Hangyul sambil megang tangan Tzuyu.
serentak Haechan dkk kecuali Tzuyu narik Hangyul dan buang ke jendela.
becanda 🙏
𖤣
KAMU SEDANG MEMBACA
who?
Paranormalmemori Haechan untuk mencari jodoh Tzuyu. Chou Tzuyu ft. Lee Haechan