"Chan gimana kalo ketos ajaa, kakak suka kok dia lucu" ucap Tzuyu pada Haechan yang lagi makan camilan di samping Tzuyu.
mereka lagi nonton drakor bareng di kamar Tzuyu, Haechan emang ga tertarik tapi kalo Tzuyu yang minta ya apa boleh buat :]
Haechan secara spontan ter flashback semua ingatan yang terjadi di sekolah tadi siang.
"GAK" ucap Haechan ngegas dan buat Tzuyu kaget.
"kenapaaa? kan kemarin yang nyaranin ketos anda bapak Haechan?" Tzuyu kaget dan ga terima sambil nge pause drakor di laptop nya.
Haechan yang awal nya baring terpaksa duduk untuk menjelaskan secara panjang lebar kepada sang kakak.
Tzuyu yang lihat Haechan menghela napas pun ikut menghela napas lalu bangkit untuk duduk di depan Haechan.
"sebeber nya kak bang Jaehyun itu jelmaan gajah" ucap Haechan dengan mata membulat terbawa suasana.
"ntar kakak jadi pacar gajah maksud nya Chan? tapi gajah tampan kan gapapa"
"heh udel, gajah tuh makan manusia ntar Lo dimakan, maksud Jaehyun deketin kakak tuh bukan buat pacaran tapi di makan, you know makan? di telen" Haechan mengatakan satu bait itu tanpa jeda dan hanya satu tarikan napas.
"masa sih?" ucap Tzuyu meragukan perkataan Haechan yang super ga jelas karna ya gajah itu herbivora.
Haechan ngangguk serius.
"kalo gajah nya tampan kan gapa-"
Haechan meletakkan jari telunjuk nya dibibir Tzuyu sebelum Tzuyu melanjut kan kalimat nya.
lantas Tzuyu pun diem ngeliatin Haechan yang lagi baca doa sambil elus dada.
"pokok nya jangan bang Jaehyun, dia jelek kudel" ucap Haechan ga terima.
"hahh? bang Jaehyun gant-"
"ganteng an mana ama gua?" ucap Haechan sombong.
"bang Jaehyun hehe"
Haechan terdiam tak habis pikir, ia kehabisan kata kata, bagaimana bisa kakak kesayangan nya ini tidak berpihak pada ketampanan tak realistis milik nya ?!
Haechan keluar dari kamar Tzuyu karna tak terima sambil banting pintu kamar Tzuyu.
"APA DEH CHAN BECANDAAA, SINI NONTON LAGI"
teriakan Tzuyu ga digubris sama sekali Ama Haechan.
"IYA KAKAK GA SUKA AMA BANG JAEHYUN LHOOOO"
masih ga dihiraukan ama Haechan.
"HAECHAN PALING GANTENG SEDUNIAAAA"
Haechan masuk kembali ke kamar Tzuyu walau dengan gerutu.
Tzuyu terkekeh liatin Haechan yang bahkan ga mau disentuh ama Tzuyu tapi tetep nemenin nonton di kasur Tzuyu.
"Haechan gemes banget siiiiih" ucap Tzuyu sambil meluk ade kecil nya itu.
"lepas sana peluk Jaehyun ck"
𖤣
KAMU SEDANG MEMBACA
who?
Paranormalmemori Haechan untuk mencari jodoh Tzuyu. Chou Tzuyu ft. Lee Haechan