Haechan menghela napas mencoba mendam amarah nya biar ga meledak.
"kalian bertiga kenapa ikut?" ucap Haechan ke tiga temen yang ga pernah dia anggap.
"hehe"
Haechan makin emosi karna jawaban ga jelas.
"terserah lo dah bangsat cape gua" Haechan ninggalin tiga orang itu gitu aja.
mereka bertiga yang ga jadi kena semprot Haechan malah ngikutin Haechan dari belakang.
jadi cerita nya tuh Haechan pergi ke Jerman beberapa jam yang lalu dan emang bilang ke Jaemin eh nyampe Jerman tau tau Jaemin, Jeno ama Renjun ada di belakang Haechan ngendap ngendap.
mereka bertiga awal nya ga mau bilang kalo ngikutin Haechan tapi mereka bertiga juga ga tau jalan ke rumah Haechan.
tapi yang lebih aneh mereka rela ngehabisin uang cuma buat datengin Tzuyu ke Jerman apa lagi ninggalin Taeyong yang baru pulang setelah 7 bulan.
Haechan ga mau pikir panjang terus dia mesen grab untuk empat orang, Jaemin yang liat itu jadi terharu terus meluk Haechan.
"ahh Haechanie" ucap nya tapi Haechan cuma melongos terlihat terpaksa.
"tapi Chan gua baru tau ortu lo tinggal di Jerman" ucap Renjun ke Haechan yang nyari plat dengan nomor pesanan nya.
"lu pada ga nanya"
"jangan jangan lo blasteran ye" sekarang yang nanya Jeno dengan mata penasaran nya.
"kaga"
"trus ortu lo ngapain di Jerman" lanjut Jeno dan buat Haechan berpikir agak lama.
"semacam kejahatan" Haechan acuh tak acuh yang buat mereka heran.
"jangan jangan ortu lo konglomerat mafia?" tebak Jaemin dan buat mereka ketawa sendiri.
"ey ga mungkin kan Chan" Renjun menghempas pikiran ngawur nya tapi Haechan diam aja.
"kaga kan Chan" Renjun mastiin sekali lagi tapi Haechan tetep diam.
"lah bener?" Jeno ga masih dengan tertawa ngeledek nya tapi Haechan mikir lagi.
"rada bener eh itu mobil nya ayo" Haechan pergi ke mobil itu duluan sedangkan tiga temen dekat nya ini terdiam syok.
ga ngerti lagi soal nya mereka ngira Haechan yang super supel ini cuma gembel jalanan yang dapat beasiswa buat sekolah di sekolah bergengsi mereka.
mereka bertiga naik ke mobil trus mobil melaju.
"wohin?" tanya lelaki yang mebawa mobil itu.
"herrenhaus lee landourchou" bales Haechan dengan logat Jerman khas nya.
"du junger meister da drüben" lelaki yang membaw ambil itu terlihat kaget lalu melihat Haechan.
"stelle nicht zu viele fragen und geh" Haechan menatap malas lelaki itu dan membuat nya kicep.
"wah Haechan lo keliatan keren barusan" ucap Jeno menutup mulut nya.
Haechan tersenyum bangga.
"emang dia nanya apa" tanya Jaemin.
"nanya mau kemana padahal gua udah nulis tujuan di aplikasi" balas Haechan pantas saja ia terlihat kesal tadi.
perjalan mereka emang agak panjang sampe yang lain tertidur di mobil yang masih baru berhenti setelah perjalan 3 jam.
Haechan membanguni yang lain lalu turun dan membayar orang itu.
"eh Chan lo bohong kan, anak konglomerat mana tinggal di hutan" Renjun noyor kepala Haechan.
"tuh kan Chan gua bener, kita gembel" ucap Jeno merangkul Haechan tapi Haechan ga terlalu perduli.
Jaemin nunjuk jalan setapak di hutan itu,"kita lewat sana Chan?".
"iya, lebih cepet dari sini" Haechan jalan trus di ikutin ama tiga temen nya.
setelah jalan lima menitan mereka sampai.
"sebeber nya gua kaga suka ama ortu gua" ucap Haechan sambil menghela napas lihat rumah nya yang ada dipen mata nya sekarang.
Renjun yang habis lap keringat trus lihat ke depan nutup mulut nya terus nepuk punggung Jeno yang lagi ngiejt tali sepatu.
sedangkan Jaemin udah kaget duluan.
"Chan lo mau jadi istri gua aja ga?" ucap Jeno ngawur yang lagi terkesima.
𖤣
pemandangan yang bikin mereka nganga😩🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
who?
Paranormalmemori Haechan untuk mencari jodoh Tzuyu. Chou Tzuyu ft. Lee Haechan