siskom (?)

420 106 42
                                    

Haechan lagi super super bad mood,

karna apa?

jadi tadi pagi pas istirahat pertama jam 10, Tzuyu tiba tiba dibawa sama anak anak osis sebagai contoh salah satu murid populer buat dipamerin ke sekolah lain dnegan kata lain di culik,

eh di pinjam ☺️.

tapi tanpa persetujuan Haechan.

memang cuma Haechan yang punya status sebagai adik dari seorang Chou Tzuyu cuma yang kesal jadi empat, keren.

"kak Tzuyu lagian kenapa cantik banget heran" ucap Jeno dengan nada lesu.

"harus nya lu pada seneng kan kak Tzuyu jadi dapet temen baru" Jaemin nyemangatin dan membuat mereka berempat makin frustasi karna bisa aja Tzuyu lebih suka ama anggota osis dari pada mereka.

mereka berempat menghela nafas secara bersamaan sampai sekitar kantin kaget karna mereka yang lesu ga biasa.

"ini pasti ide nya bang Jaehyun ini" Haechan yang sok tau udah emosi duluan sambil narik lengan baju nya.

"bisa aja bang eunwoo anj, mana ganteng banget sial" Jeno simulasi menangis sekarang.

"bisa jadi bang Younghoon juga, otak dia kan encer ampe sok ngide" mereka meng ngangguk setuju ama ucapan Renjun.

"btw kak Tzuyu kan suka ama bang Taey-"

Jaemin belum menyelesaikan kalimat nya tapi keburu dipotong sama Haechan yang nancepin pisau ke meja kantin.

"kak Tzuyu tidak suka siapa siapa, dengan ini saya klarifikasi, mohon di ingat terimakasih" Haechan memaksa untuk tersenyum walau kesal.

Jaemin jadi kicep.

"terus kak Tzuyu bakal pacaran ama siapa dah buset" Renjun nyeletuk karna sifat Haechan seakan ga rela Tzuyu pacaran ama siapa pun tapi berkedok bantu.

Haechan diem membatu dan ga natep tiga temen nya yang juga penasaran akan fakta itu.

"Chan lu ga anu kan? ahahaha anjing ga mungkin lah cok" Jeno nanya dan jawab sendiri sambil ketawa.

"iya ga lah hahahaha" Jaemin ikut ketawa bareng Jeno dan Renjun cuma senyum geleng geleng.

tapi, Haechan masih diem.

"lah Chan? kaga kan?" tanya Renjun sekali lagi memastikan.

tapi Haechan bungkam doang sambil ngehindari tatapan tiga sobat deket nya ntu.

kompak Jeno, Jaemin ama Renjun nutup mulut shock akan kenyataan.

"gile" celetuk Jeno sambil nempeleng kepala Haechan tapi Haechan cuma pasrah.

"lu betiga mikir apaan dah setan, sesat lu pada tolol yakali anjing" bantah Haechan setelah beberapa kali mereka bertiga nanya secara jelas.

"YAUDAH TOD LU BANTAH COBA, BILANG KAGA SUKA KE KAK TZUYU" teriak Jaemin sambil dipegangin ama Jeno Renjun sambil emosi dan Haechan balik diem.

setelah nunggu beberapa detik Haechan masih diem.

"MAMPU GA BAJING" teriak Jeno lebih nge gas terus dipegang ama Jaemin Renjun.

"sudah lah, Haechan sudah sesat kawan" ucap Renjun bertepatan dengan Tzuyu yang datang.

"kok Haechan sesat?" tanya nya bahkan belum duduk di salah satu bangku dan cuma diri mempertanyakan ucapan Renjun sambil neglus kepala Haechan.

Haechan berdiri canggung dan langsung pergi ke luar kantin ngebuat mereka berempat ngeliatan punggung Haechan yang menjauh dalam diam.

"kejar jangan?" tanya Tzuyu polos sambil nunjuk ke arah Haechan pergi tadi.

tapi sontak mereka bertiga ngasih isyarat untuk tidak mengejar Haechan.

"duduk coba sini kak" Renjun narik tangan Tzuyu buat duduk di samping nya.

Tzuyu yang masih bingung dan belum berkutik langsung di tanyain ama Jeno.

"kak lo suka ama seseorang ga sekarang, suka nya lebih ke cinta gitu, you know? lope? kayak i lope you, you not lope me haduh kenapa si kakak ga suka ama gua aja kak?"

Renjun ama Jaemin kaget ke pertanyaan Jeno yang melenceng jauh dari topik.

"kakak suka aja kok" jawab Tzuyu dan Jeno sekarang kaget, tremor, ketar ketir, jedag jedug, jantung nya pargoy.

Jaemin yang lagi minum juga ngences jadi nya sedangkan Jaemin hampir keluar bola mata nya.

"kakak suka ama jenis ini?" tanya Renjun sambil nunjuk Jeno dan diangguki oleh Jaemin.

"iya suka, suka Jaemin juga, suka Renjun, suka bang Jaehyun, suka kak Jihyo, suka bang eunwoo suka-"

"cukup" ucap Jaemin yang udah lega sambil senyum lebar.

kasihan Jeno, ayo buat petisi untuk Jeno.

"kalo ama bang Taeyong gimana?" tanya Renjun mengingat Tzuyu pernah nyeletuk kalo dia suka Taeyong.

"suka juga, pengen tau banget reaksi dia habis makan masakan kakak" ucap Tzuyu dan makin buat Jaemin lega.

Jeno yang lagi sad juga ikutan happy.

"terus kalo Haechan?" tanya Renjun, pertanyaan yang paling menguji mental dan ngebuat mereka keringetan nunggu jawaban Tzuyu.

"Haechan paling favorit" ucap Tzuyu dan buat keringet mereka bertiga mulai bercucuran deras.

"ke arah mana kak?" tanya Haechan dari belakang sambil bawa 5 gelas jus.

makin tegang aja suasana nya, bahkan Jeno takut nelen saliva nya sendiri.

"arah selatan?"

"hah?......"

𖤣

yg ini ngedit ny setengah mati 😱📸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yg ini ngedit ny setengah mati 😱📸

who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang