tetangga 2

722 156 7
                                    

Tzuyu, Haechan ama sepupu nya Mingyu lagi makan malem sekarang padahal masih jam 6, soalnya Mingyu mau pulang jadi disempetin makan malam dulu.

"kak Tzuyu cantik kan bang" bisik Haechan ke Mingyu.

"ohok hok" Mingyu batuk karna tersedak setelah mendengar ucapan random Haechan.

Mingyu langsung ngambil gelas nya terus minum.

"apa dah tiba tiba" sarkas Mingyu dan Haechan hanya bergidik geli.

"iya cantik" bales Mingyu ke Haechan.

"lu suka?" tanya Haechan ke poin nya.

"hahahha pas SMA" bales Mingyu dan membuat Haechan terkejut dan tersedak.

"anjirt kok ga lu pepet" tanya Haechan sambil membulatkan mata nya.

"apa nya yang di pepet" Tzuyu nanya karna bingung akan kelakuan adek nya yang tersedak tiba tiba.

"kaga, makan aja lu" Haechan ngeletakin ayam ke piring Tzuyu dan buat Tzuyu nurutin perintah Haechan.

"kenapa?" tanya Haechan lagi.

"yakali dia mau" bales Mingyu dengan kekehan menyugihkan senyum manis nya.

Haechan terdiam lalu duduk lurus lagi setelah tadi nya nyamping karna penasaran.

"kak Tzu" panggil Haechan pada Tzuyu namun tidak di gubris oleh Tzuyu. Haechan narik ayam yang lagi digigitin Tzuyu.

"apaa" Tzuyu agak kesel dan terganggu Ama sikap Haechan yang narik makanan nya.

"kalo misal nya pacaran Ama bang kiming mau kaga" tanya Haechan dan bikin Mingyu kaget.

"iya dong, bang kiming kan kece" jawab Tzuyu sambil menaik turun kan alis nya serta tatapan aneh ke Mingyu.

Mingyu memalingkan wajah mencoba untuk menghindari kontak mata dengan Tzuyu.

Haechan ngasih balik ayam nya Tzuyu.

"hahhaha langgeng lho bang ama pacar lu" ucap Haechan tersenyum berbanding terbalik ama sikap nya yang tadi.

Mingyu hanya terdiam.

"cari yang lebih baik gih"

Haechan pun mengangguk.

𖤣

"dah bang kiminggg" teriak Haechan dan Tzuyu kompak dengan tangan melambai semangat saat Mingyu masuk ke mobil nya.

mobil itu kian menjauh dengan laju berkecepatan tinggi, beriringan dengan Tzuyu yang masuk ke dalam rumah.

Haechan ngeliat Tzuyu masuk ke dalam rumah dan jalan ke depan tv, Haechan menebak Tzuyu bakal nonton.

Haechan menutup pintu rumah namun ia tetap di luar ngeliatin bintang yang cuma ada dua keliatan padahal langit gelap itu sangat luas.

"oit Chan kok di luar" sapa Yeonjun yang kebetulan lewat depan rumah Tzuyu ama Haechan dari arah yang berlawan dengan rumah Yeonjun.

"gabut aja, sini euy nemenin gw" Haechan ngajak Yeonju buat duduk di samping nya.

tanpa balesan iya, Yeonjun jalan mendekat ke Haechan yang duduk di sofa teras.

Yeonjun ngeluarin sprite kaleng dari plastik nya dan ngasih ke Haechan sedangkan satu nya ia minum.

kayaknya Yeonjun habis dari indoapril atau alfaapril yang sampingan di perempatan gang rumah mereka.

Haechan menghela nafas sambil buka kaleng sprite yang dikasih Ama Yeonjun tadi.

"kaya orang paling susah bae Chan" sindir Yeonjun terkekeh ngeliat adek kelas supel ini menghela nafas kaya bukan diri nya.

"lo bayangin dah bang susah nya nyari cowo baek"

sontak Yeonjun memberi jarak dan duduk di ujung,"lo homo ye?" tanya nya.

"IYA NJENG" teriak Haechan emosi dan ngebuat Yeonjun tertawa.

"cowo baek buat apa" tanya nya pada Haechan.

"pacar kak Tzuyu" Haechan smirk dibalik wajah nya yang bingung itu.

Yeonjun diam tanpa balesan dan natap ke arah yang diliat Haechan.

"lah diem, lu aja mau ga bang?" goda Haechan dan buat Yeonjun kaget panik.

"gu- gu- gua? hahahha ha ha hahhhh" Yeonjun kayaknya bingung bales apa dan jadi ngelantur.

"maaf" lanjut Yeonjun lagi setelah melihat reaksi Haechan yang cringe.

"Tzuyu terlalu polos buat gua elah" tolak Yeonjun dan tersenyum natap langit sambil bayangin Tzuyu.

"tapi lo mau kan"

"iya sih dikit"

"apa nya yang dikit?" Tzuyu tiba tiba nongol dibelakang Haechan.

"a anu kayaknya gua ngantuk deh, duluan ye" Yeonjun balik ke rumah nya sambil lari dan ditatap plongo ama Tzuyu.

"kenapa dia bunda?" tanya Tzuyu sambil duduk disamping Haechan yang ngakak.

"ga tau juga bunda"

setelah itu mereka diam larut dipikiran masing masing.

"eh kak, diantara Jeno, Jaemin, Renjun, Hyunjin, bang Hanyul ama bang Yeonjun nih ya" ucap Haechan dengan jari jari yang ikut menghitung.

Tzuyu ngangguk ngangguk sambil nunggu pertanyaan Haechan.

"paling suka yang mana?" lanjut Haechan natap Tzuyu dengan serius.

"suka?"

Haechan ngangguk,"hooh suka".

"Haechan dooooong" bales Tzuyu dan memeluk gemas Haechan.

"anj- Allahuakbar"

𖤣

Lee Haechan and his lovely sis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Haechan and his lovely sis

who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang