pemilih

515 127 19
                                    

"Chan, yang mau nyari pacar tuh kakak atau Haechan?" ucap Tzuyu yang udah cape ama tingkah Haechan yang lagi menjelaskan betapa hina nya semua lelaki di dunia kecuali dia jadi harus berhati hati dalam memilih.

"gimana ya jawab nya, gimana aku bisa jawab pertanyaan yang ga jelas" jawab Haechan dengan nada sound tiktok yang lagi viral.

tapi tujuan Haechan bilang gitu tuh cuma karna Haechan ga rela kalo Tzuyu punya pacar.

Haechan belum siap aja liat Tzuyu mesra mesraan sama pacar nya di rumah, eitss bukan karna Haechan jomblo.

ia cuma takut si kakak jadi lebih sayang pacar dari pada Haechan.

Haechan cuma bayangin aja udah merinding.

Haechan natap Tzuyu yang lagi sarapan di depan nya,"kak" panggil nya.

"kenapa kenapa?"

"kalo misal nya kakak punya pacar trus, gua ama pacar lo jatuh di jurang dan cuma boleh selamatin satu gimana?" tanya Haechan dengan raut wajah serius.

Tzuyu tanpa berpikir langsung jawab,"Haechan".

Haechan tersenyum menang.

"soalnya pacar kakak pasti bisa berenang, Haechan kan ga bisa" ucap Tzuyu tanpa rasa bersalah lalu melanjut kan makan nya.

Haechan membatu menatap Tzuyu dengan kecewa.

"kak coba gantian nanya" ucap Haechan meletakkan roti yang digenggam nya tadi.

"ga mau" Tzuyu menggeleng natap Haechan.

"tanya atau gua bundir" Haechan maksa sambil siap siap benturin kepala ke meja makan kaca mereka.

"YA TUHAN, Haechan sayang kalo kakak sama pacar nya Haechan di jurang mau jatuh, selamatin yang mana" ucap Tzuyu sambil ngunyah roti nya.

Haechan berpikir keras padahal ia yang menawarkan diri untuk menjawab.

"cuma boleh 1" tegas Tzuyu dan Haechan mengangguk.

"pasti kakak" Tzuyu ngangguk sambil senyum terus ngelus kepala Haechan.

"terus gua ama pacar gua lompat ke jurang, MATI DALAM CINTA NOH MAMPUS" Haechan ngegas berniat balas dendam karna Tzuyu ejek tadi.

Tzuyu ketawa keras,"yaudah nanti kalo Haechan lompat, kakak ikut lompat juga"

Haechan terharu sambil ngeledek bercanda," kakak ga mau gua mati duluan kannnnn".

"iya" ucap Tzuyu singkat terus ngambil tas nya.

"AHH KAKAK MAH BIKIN SALTING" Haechan menggenggam tangan Tzuyu yang tadi jalan duluan keluar.

"lebay"

𖤣

"kak Tzuyu maneeee?" tanya Renjun ke Haechan yang datang sendiri ke meja tempat mereka berempat biasa ngumpul kalo di kantin tapi 3 bulan ini jadi 5 anggota soalnya Tzuyu join.

"masih di kelas, tadi mau gua tungguin tapi banyak cewe ntar banyak bacot" ucap Haechan sambil melangkah kan kaki dan duduk diantara Jaemin sama Renjun.

Renjun ga menanggapi ucapan Haechan lagi, mereka berempat diem sambil main sambil nunggu makan dateng.

"oh bang Taeyong bakal pulang besok" ucap Jaemin dan menarik perhatian yang lain.

"akhir nya pulang juga dah lama kaga Mabar dah" Haechan yang langsung mengenali nama Taeyong saat baru disebutkan Jaemin jadi bersemangat.

"lama ntar tinggal nya?" tanya Jeno trus dijawab gelengan sama Jaemin.

"paling sebulan" ucap Renjun karna memang biasa nya kalo Taeyong datang ia hanya akan menetap sebulan lebih beberapa hari.

"kapan ye gua bisa seganteng bang Taeyong" gumam Haechan sambil ngebayangin muka Taeyong terakhir kali ia bertemu.

"idih kutil ya ga bakal" Jeno ngelempar tisu ke muka Haechan.

"halu" Renjun mutar mata nya mengejek Haechan.

"Chan lo tuh sambil muji gua kan?" tanya Jaemin secara Taeyong adalah abang kandung Jaemin yang terpaut usia 5 tahun.

"lo ama bang Taeyong ga mirip anjirrr" Haechan ngelempar tisu yang dilempar Jeno tadi ke Jaemin.

"Chan gimana kalo ama bang Taeyong" usul Renjun dadakan buat Haechan kaget tapi dia mikir.

ga cuma Haechan tapi Jeno Jaemin juga Renjun ikutan mikir seakan Tzuyu tuh kakak mereka berempat.

"jangan deh" tolak Jeno sambil geleng.

Haechan yang sempet mikir itu ide bagus jadi teralih karna Jeno.

"kenapa?" tanya Jaemin karna Jaemin juga merasa kalo Taeyong bukan cowo aneh dan Taeyong juga pasti bakal jatuh hati ke Tzuyu hanya dari fisik aja.

"karna bang Taeyong jarang pulang?" Renjun nanya Jeno tapi Jeno tetep geleng.

"kenapa dah" Haechan makin penasaran.

"bagusan ama gua soal nya" Jeno cengegesan.

"sial minta dihajar" Haechan ama Renjun udah ngangkat kursi sedangkan Jaemin melongos malas karna alasan ga nalar dari Jeno.

"BECANDA ANJING BANGSAT SAKIT ANJIR HAECHAN JANGAN DIBAWAH NGEN ANJING"

"Jeno lu demen banget ye jadi perhatian" Renjun bekap mulut Jeno terus lanjut ngehajar.

𖤣

𖤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𖤣

kayaknya nih book end paling lama eps 20?
buat yang setia read walau nih book ga jelas apa lagi sering ninggalin jejak lopyu
banyak banyak ya tsayy 😍😍😍

BTW BTW GUA LAGI PENGEN BUAT BOOK LATAR NYA RICH FAMILY NICH KALO SUDAH SAYA PUBLISH BACA DONG LOVEEEE

who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang