Karakter.

2.5K 226 8
                                    

Haruno ( Name )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruno ( Name )

Nama : Haruno (name)
Klan : Haruno
Warna rambut : coklat
Warna mata : coklat
Elemen : petir, angin.
Tinggi badan : 147 cm.
Berat badan : 47.
Umur : 13 tahun.
Warna kulit : putih.
Anak : kedua (terakhir )

Fakta-fakta tentang (Name) =

1. Berambut coklat, mempunyai mata berwarna coklat pekat, anak kedua dari dua bersaudara.

2. Ayahnya telah tiada saat perang ke 3, ayah (name) adalah seorang Shinobi kuat pada masanya.

3. Ibu (name) adalah seorang kunoichi terkuat setelah Tsunade, dia bersahabat dengan Tsunade sejak kecil hingga sekarang.

4. (Name) lebih dekat dengan Sakura karena telah berteman lama dengannya.

5. ( Name ) sangat ingin berlatih dengan ibunya dan Tsunade, agar dia bisa jadi lebih kuat.

6. (Name) bisa memukul dengan keras tanpa chakra.

7. ( Name ) hebat dalam taijutsu dan ninjutsu.

8. Punya daya tarik tersendiri, seperti selalu panik dan ketakutan saat keluar desa, juga takut dengan hantu, (name) juga sangat mudah kaget.

9. Bersahabat baik dengan sakura dan Naruto dan sangat jengkel dengan Sasuke.

10. Memanggil Kakashi dengan sebutan " sensei pemalas " atau " Kakashi sensei ".

11. Sangat mengidolakan Hokage pertama yaitu Hashirama Senju.

12. Tidak bisa diam jika di dalam kegelapan.

13. Diam menjadi patung saat tidak bisa berfikir jernih.

14. Pintar.

15. Sangat cerewet.

Kon'nichiwa (≧▽≦)
Hallo minna...
Ini type karakter (name) maaf banget kalau beda sama yang awal nya, ini sebenarnya udah resmi karakternya kayak gini ya...

Perbedaan dari foto sama yang owner pikirin jauh banget, jadi kalian bisa pikirin karakter sendiri ya ...


NARUTO AND READER/OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang