CHAPTER 49

480 42 4
                                    

Kekuatan Rikudou Obito.

~~~

Sring !!

Mata itu kian memerah dengan vertikal gelap di tengahnya " hah tubuhku lebih ringan dari biasanya " senyum licik Kanaya.

" Mata itu !! " Hiruzen.

" Souka " Tobirama

" Yoshh kalian semua Jubi sialan, majulah !! " Pekik Kanaya dan berlari cepat lalu menebas Jubi itu hingga terpecah belah.

Hingga pada akhirnya kini Kanaya terduduk lelah dan membuang pedang yang kini mulai tidak berbentuk itu.

Prangg

" Hah tidak berguna " kesal Kanaya

" Jadi aku akan bertarung dengan tangan kosong? Cih sangat tidak seru ! " Rengek Kanaya.

Kanaya berjalan santai ke depan dengan Jubi yang mulai berlari menyerbu dirinya.

" OE kanaya-chan mereka berlari kearah mu loh !!! " Pekik Naruto.

" Kanaya-chan !!!! " Seru sakura.

" Harus sok jago di depan Hashirama-sama~ " licik Kanaya.

Dengan lincah Kanaya menghindari segala serangan yang di terimanya lalu membuka matanya dan menampakkan nya pada mereka semua

" Sayonara~ "

BRUAKKK BRAKKKK BRUGHHH PRAKK KREKKK

Dengan kekuatan segel byakugou miliknya tenaga Kanaya jauh lebih kuat dari biasanya.

' jadi... Kanaya-chan juga sudah mengaktifkan nya ' sakura.

" Dua murid tsunade-sama sangat hebat, tidak bisa di percaya " shizune.

" Cepatlah kemari sialan " kesal Kanaya.

Semuanya kini mulai menunjukkan jutsu terbaik mereka, sai yang ingin melawan Jubi itu terkena guyuran tombak dan terjatuh tapi untuk saja Naruto menangkap nya

' si pucat itu benar-benar sembrono ' pikir Kanaya.

" Kau tidak apa-apa pucat?! " Pekik Kanaya

" Ya ! Kau obatilah orang yang terluka, banyak sekali korban disana " balas sai.

" Korban?! Sialan padahal aku .... " Kanaya mulai terbayang akan janjinya

' jika peperangan itu terjadi, maka serahkan saja pada Naruto dan untuk urusan keselamatan serta pengobatan para Shinobi serahkan pada ku '

Deg !

" Sialan !!! Ini salahku !! " Kanaya berbalik dan berlari kembali ke tempat para ninja medis.

' sial, sial, sial, sial apa yang ku lakukan ?!!! Dasar tidak berguna ! ' Kanaya.

' kuchiyose no jutsu ' lalu ribuan gagak pun berterbangan dan hinggap di pundak para Shinobi.

" Aku serahkan pada kalian, gagak !! " Tegas Kanaya.

Kwakkkkkk !!!

' tunggu aku !! Aku pasti akan datang ! ' janji Kanaya dan terus berlari menuju tempat para ninja medis.

" RAISAAA !! " Pekik Kanaya

" Kanaya-san ???! " Balas raisa

" Apa? Apa yang terjadi dengan kalian?! " Kanaya terkejut saat tau bahwa begitu banyak korban yang tidak bisa di tangani oleh mereka.

" Maaf kanaya-san, kami sudah berusaha semaksimal mungkin " Raisa.

" Tidak apa-apa !! Sekarang cepat pisahkan mereka yang terluka parah dan ringan, 4 orang mengurus yang terluka parah begitu juga sebaliknya !! " Tegas Kanaya.

NARUTO AND READER/OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang