CHAPTER 21

702 99 3
                                    

-KIYA DAN MOI-

_______________________________________

" kwakkk...Kwakkk... Seorang anak laki-laki dari klan uchiha yaitu uchiha Sasuke telah pergi meninggalkan desa menuju ke tempat Sannin legendaris yaitu Orochimaru kwakk.. kawak... " Burung gagak dengan gelang bulan di kakinya /bukan gelang yang di kasih sama sakura ya.

" Ara~ jadi Sasuke benar-benar pergi ya.. " y/n.

" Arigatou ne zaku... " Sambung y/n.

Lalu gagak itu pun pergi ke desa Konoha Kembali, yah y/n yang menyuruh ibunya untuk di Carikan gagak agar bisa mengetahui kondisi temannya.

" Hora~ mari kita lanjut berlatih Hushi sensei " Y/n.

Setiap hari, bulan, dan waktu y/n selalu berlatih dengan keras, terkadang dia sangat kesal dengan kakak nya Ryunosuke yang selalu saja menyebutnya lemah dan kurang cepat jika menebas.

----

Sekarang Y/n tengah berlatih dengan Hushi yang mana sesudah latihan ini akan di lanjutkan dengan latihannya bersama Tomiku.

" Ingat y/n selama kurang dari setengah tahun ini kau selalu berlatih setiap hari, jadi sudah berapa banyak gerakkan yang bisa kau lakukan? " Hushi.

" Untuk saat ini aku hanya bisa 8 gerakkan " Y/n.

" Baiklah tunjukkan padaku lalu baru kau berlatih " Hushi.

Mendengar itu Y/n jadi semakin kesal, karena gurunya ini seperti tidak percaya dengannya.

Y/n pun membuka katanya lalu mengambil kuda-kuda untuk siap merapal jutsunya.

" percikan kilat " lalu muncul percikan petir pada katana nya.

" gerakkan percepatan " lalu tanah yang di pijak oleh y/n retak karena tekanan suasana menjadi tertekan dengan suhu yang tinggi.

" tebasan kilat " lalu dengan di gabungkan nya ketiga gerakkan itu membuat y/n bergerak secepat kilat lalu membuka katananya dan menebas pohon di hadapannya lalu memasukkan kembali katananya.

----

Y/n menyiapkan kuda kuda nya lagi untuk menggunakan pergerakkan ke-4,5,6,7,8.

Y/n menghirup udara lalu merapal jutsu.

" tusukan kilat " lalu daun daun yang terbang di sisi y/n terbelah menjadi dua karena tusukan kilat milik y/n.

"putaran kilat " lalu Y/n pun dengan cepat menuju ke arah pohon yang menjulang tinggi dengan katananya yang berputar dengan cepat " gerakkan zig-zag " lalu melempar katananya, dengan cepat putaran katana tersebut berubah menjadi zig-zag dan mencincang pohon di hadapannya lalu katana nya kembali lagi kepadanya.

Y/n menyiapkan kuda kuda.

" ledakkan petir  " y/n pun menebas pohon di hadapannya dengan sekejab mata.

tumpuan kilat  " y/n bertumpu pada tanah lalu melompat tinggi.

" akhir kehidupan  " lalu dengan sangat cepat y/n sudah menebas pohon tersebut sampai ke akar akarnya.

NARUTO AND READER/OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang