Hallo semuanya, jadi hari ini owner kasih tau, kalau owner up itu gak nentu ya, bisa seminggu atau kurang bahkan lebih.
Nah di sini, owner ngasih tau, kalau (name) setiap hari rambut nya di ikat ya, poninya kayak belah dua gitu.
Okkiee selamat membaca ><....
--------------------------------------------------------------
Keesokan harinya mereka ber4 tengah duduk di lapangan luas dan menggerutu sendiri karena lama menunggu kedatangan Kakashi.
" Shannaro sensei lama sekali !! " Ucap sakura.
" Dasar dia benar benar pemalas " ucap (name).
" Kakashi sensei lama sekali -ttebayo " gerutu Naruto.
" Yo " sapa Kakashi dengan mengangkat lima jarinya.
" Sensei lama sekali !!! " Ucap Naruto,sakura, dan (name).
" Yahaha gomen-gomen tadi aku terjebak dengan yang namanya jalan kehidupan " ucap Kakashi.
" Baiklah untuk misi hari ini, kalian harus merebut lonceng ini dariku " ucap Kakashi sambil menunjuk kan 3 lonceng.
" He?!!! Bagaimana bisa? " Ucap sakura dan (name)
" Gampang, kalian cukup menyerang ku dengan niat membunuh tidak perlu segan-segan, dapatkan lonceng ini atau tidak maka kembali lah ke akademi " horor kakashi.
' menyeramkan sekali ' getar (name)
" Lalu sensei pemalas, kenapa lonceng nya hanya 3? Bukankah kami ber4? " Ucap (name).
" Itu artinya ada 1 di antara kalian akan kembali ke akademi, " BAIKLAH MISINYA DIMULAI ! " Ucap Kakashi.
Mereka bertiga lantas bersembunyi, Sasuke di balik rumput yang tidak jauh dari tempat itu berada, sedangkan sakura dan (name) mereka berdua bersampingan, Naruto dengan tingkah sok kuatnya dia berdiri tegap dan menunjuk Kakashi.
" Bagaimana jika kita berkelahi dengan cara yang jantan? Terima ini " Naruto melompat ini menendang Kakashi tapi dengan sifat santainya Kakashi menangkap kaki Naruto dan melemparnya ke sungai.
Byurrrr.
" Uhuk !! " Naruto kembali ke daratan.
Skip Naruto di gantung, sakura pingsan, dan Sasuke tertanam:v.
' sial bagaimana sekarang? ' (name) panik karena temannya telah kalah dan sekarang tinggal dirinya yang tersisa.
(Name) turun dan mendarat 3 m:v dari Kakashi.
" Sensei pemalas, apa kau yakin aku akan menang melawan mu? " Ucap (name) terbata bata.
Sedangkan Sasuke sedang memperhatikan mereka, Naruto juga tapi sedikit berteriak agar di lepaskan.
' apa yang dia katakan? ' Sasuke.
' oi oi bagaimana (name)-chan akan mengatasi ini -ttebayo?! ' " siapapun lepaskan aku !! " Teriak Naruto.
" Aku tidak yakin, tapi jika kau berubah pikiran maka aku akan tetap melawan mu " Kakashi tidak berniat mengejek, dia hanya ingin muridnya ini tidak ragu akan dirinya sendiri.
" Sombong sekali " (name) berwajah datar dan melompat lalu mengepalkan tangan nya dan mengarahkannya ke bawah, pada titik tanah.
" .... , Baka~ " ucap (name) dengan suara berat dan mengejek:v dan bersiap untuk memukul tanah.
' apa itu? ' Sasuke.
' (name)-chan ' Naruto.
' masakka?! ' Kakashi melompat, tepat saat Kakashi melompat (name) sudah memukul tahan dengan kepalan tangan nya non-chakra.
BRAKKKK !!
Hancur, itu yang di lihat oleh Kakashi sekarang, tanah yang hancur, Sasuke? Dia suda ada di atas pohon karena tanah itu hancur dia langsung melompat.
' untung saja aku tidak terkena pukulan itu ' Kakashi
' cih, dia berhasil menghindar ' gerutu (name).
" Segitu saja? " Santai Kakashi.
Cling !
" Apanya? " Saut (name)
" Bagaimana bisa? " Kakashi tersentak melihat lonceng nya ada di tangan (name).
" Mudah saja, pada saat aku bertanya apakah aku bisa mengalahkan mu, itu sudah ku pastikan aku bisa dan di tengah aku memukul tanah aku telah membuat satu kagebushin dan bersembunyi di atas pohon " (name) menyeringai.
' dia cerdik juga ' batin Kakashi.
" Jadi bagaimana sensei? "
Skip.
Sekarang nartuo sedang di ikat (name), sakura, dan Sasuke sedang mendengar ucapan Kakashi.
" Jadi kalian sekarang boleh makan, jangan ada yang memberikannya kepada Naruto ! Jika ada lihat saja " Kakashi menghilang.
Saat (name) akan memakan makanannya tiba tiba ada bunyi perut, lantas (name) menoleh ke arah Naruto.
Tidak pikir panjang (name) mengarahkan kotaknya pada Naruto " ini, makanlah " senyum (name).
" Oi apa tidak apa apa (name) " saut sakura.
" Tidak apa apa, lagian di sini tidak ada hawa keberadaan sensei, benarkan Sasuke? " (Name)
" Hn, ini makanlah " Sasuke juga memberikan kotaknya begitu suka sakura " ini ".
Naruto terharu dan memakan suapan pertama dari sakura, kedua dari (name) dan terakhir Sasuke lalu.
BUM !
Muncul kumpulan asap.
" Omaeraaa " horor Kakashi.
" Bukankah sudah ku katakan bahwa jangan ada yang berikan makanan nya kepada Naruto?! " Horor Kakashi
Lantas (name) menyembunyikan makanannya di belakang pohon dan manyaut.
" S-s-sensei bukan kah tidak apa apa memberikan makanan kita kepada satu teman tim kita? " Ucap (name) terbata bata.
" Benar, kita ini adalah tim " sahut Sasuke.
" Kalian "
" LULUS " senyum Kakashi.
" He?!!!!! " Kaget mereka.
" Apa yang terjadi sebenarnya?! " Panik (name)
" Orang yang menghiraukan peraturan dan melanggarnya adalah sampah, tapi orang yang meninggalkan teman nya dan tidak perduli dengan satu sama lain lebih buruk dari sampah " jelas Kakashi.
' hee si sensei pemalas ini boleh juga ' (name)
" Oh begitu ya? Baiklah " (name)
" Yosh bersiaplah besok kalian sudah bisa menjalankan misi "
Selesai...
Jangan lupa vote ya ><..
And tunggu kelanjutannya..
See you !!
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO AND READER/OC
Random//• Gazafuka Kanaya seorang anak dari salah satu sannin legendaris yaitu Yuri, dia juga termasuk murid pertama dari Tsunade senju sebelum Sakura. Bagaimana jika Kanaya bertemu dan jatuh cinta pada salah satu uchiha yang seharusnya mati malah kembali...