CHAPTER O1.

2.3K 262 8
                                    

Keesokan harinya (Name) sudah bersiap dan memakai baju ninjanya.

" (Name) !!! " Panggil seorang gadis berambut pink.

" Iya sakura aku datang " aku bergegas dan mengambil bekal, pamit? Ibuku sudah pergi ke rumah sakit dengan kakak ku.

" Ohayo (name) " ucap sakura tersenyum.

" Ohayo sakura, woah kau cantik sekali sakura " ucapku kagum

Sakura tersenyum dan menggandeng tangan (name) " kau juga cantik (name) rambutmu indah " balas sakura sambil berjalan dengan (name).

Sesampainya di akdemi ternyata di sana ada Naruto, aku bahagia sekali dan melambaikan tangan ku " NARUTO !!! " Saat aku akan berlari sakura menahan tanganku.

" Jangan (name) jangan dekat dengannya " ucap sakura bisa ku lihat raut wajah khawatirnya.

" Daijobou sakura, aku sudah kenal dengannya " ucapku tersenyum.

" Wakatta " sakura melepas tangan nya.

" Naruto!!! Ohayo !! " Ucap ku dan berlari ke arah Naruto.

" Eh? (Name)-chan !! Ohayo " ramah Naruto, akhirnya ada yang menyapanya.

Waktu istirahat tiba, kini (name), sakura dan Ino sedang makan bekalnya bersama.

" Woah (name) makanan mu enak " kagum Ino.

" Benarkah? Coba aku ingin juga " ucap sakura.

" Tentu, ini ambillah " ramah (name).

Saat sakura memakan makanan (name) matanya berbinar " benar ini enak sekali "

" Ibuku memasak untuk ku " ucap (name).

Hari-hari berlalu kini tibanya ujian kelulusan bagi para murid akademi ninja.

" Naruto, apa kau siap? " Ucap (Name)

" Tentu saja -ttebayo  " semangat Naruto.

" Haruno (name) " ucap iruka sensei.

" Ha'i " ucap (name)

Name membuat segel tangan dan merapal justu
" Kagebushin no jutsu "

Seketika muncul 2 bentuk clon (name) 3 dengan dirinya.

" Bagus (name) silahkan ambil hitai-ate mu " ramah iruka.

" Ha'i arigatou iruka sensei " ucap name dan melangkah maju, dan mengambil ikat kepala yang berlambang Konoha itu.

' ibu aku berhasil, aku berhasil ibu ' ucap (name) tersenyum dan mengikat nya di kepala nya.

" Woah, kau hebat sekali (name)-chan " puji Naruto.

" Kau juga, ganbattene!! " Ucap (name).

" Arigatou dattebayo " senyum Naruto.

Naruto ternyata tidak lulus, membuat sang empu murung, dan (name) juga ikut sedih, (name) menggenggam tangan Naruto " daijobou ka? " Lirih (name).

" Um ! Daijobou dattebayo " semangat Naruto, tapi (name) tau jika sebenarnya Naruto sedang depresi sekarang.

' apakah aku akan berpisah dengan Naruto? '

' (name)-chan, bagaimana ini aku harus lulus ' ucap Naruto saling menatap dengan (name).

Sepulang dari akademi (name) langsung berlari menuju rumah sakit dan masuk ke dalam ruangan ibunya

" Ibu !! Aku lulus yattaaa" ucapku girang.

NARUTO AND READER/OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang