" sakura " panggil ku.
" Nani? " Sahutnya.
" Bagaimana ya? Aku bingung mengatakan nya " kekehku, yang benar saja ! Masa aku akan mengatakan bahwa aku takut keluar desa?! Tidak mungkin kan?!.
" Hee?? Katakan saja " sakura .
" Ahh etto, ..... tidak jadi " sahut ku dan terkekeh.
" Benarkah? " Sakura.
" Ahh lupakan saja kita hampir sampai " ucapku dan menarik tangannya
Skip.
Sekarang kami sedang berjalan bersama dimana tazuma di tengah, Naruto di depan, sakura dan Sasuke di samping kiri dan kanan, dan aku?! Aku di belakang bersama Kakashi sensei !! Tapi sensei agak jauh dariku :(.
' bagaimana ini?!!! Aku bahkan tidak bisa bernafas dengan baik dan benar ' aku panik setengah mati.
'Tunggu?! Air? Genangan air?! Hee sepertinya ada hujan !! Iya benar hujan !! Pasti hujan !! ' ucapku berfikir positif, padahal aku tau pasti bahwa akhir akhir ini tidak hujan !
" Kakashi sense-- " ucapku terpotong
" Yang pertama selesai " dan bunyi sesuatu terkoyak dan hancur pun terdengar, aku membulatkan mata ku dan bibirku bergetar hebat, kaki ku terasa mati rasa, badan ku semuanya tiba tiba saja tidak bisa ku gerakkan.
' sensei? ' ucapku melihat Kakashi sensei telah tiada.
" YANG KEDUA !!! " Belum selesai aku bergulat dengan pikiran ku, tiba tiba saja aku mendengar dua ninja itu berteriak.
Ninja itu mendekat ke arah Naruto, aku tersentak ' tidak jangan Naruto, jangan !! ' ucapku, aku merutuki diriku sendiri, karena menjadi beban mereka.
Tiba tiba saja sasuke melempar shuriken dan menyangkutkan tali besi itu pada pohon dan menendang dua ninja itu.
' s-s-sugoi !! '
Karena tali mereka telah terlepas, mereka sekarang berpencar, yang satunya mengarah kepada ku dan Naruto, dan satunya lagi mengarah kepada tua Bangka sialan itu.
' tidak mungkin, apakah aku akan mati secepat ini !! Baka Naruto !! Kenapa dia meminta misi tingkat yang seperti ini !! Aku rasanya ingin pingsan saja dan saat aku terbangun nanti, aku akan melihat ayahku ! ' ucapku panik dan menyumpahi Naruto.
Tiba tiba saja Kakashi sensei datang dan menahan leher kedua ninja itu dengan kedua
lengannya, hingga pingsan.' he?!! Terimakasih kami-sama !! ' aku berlari dan membungkukkan diri depan orang itu
" Terimakasih tuan, terimakasih " ucapku.
" Heeee? (Name)-chan? " Bingung Kakashi.
" Are?! " Aku mendongak patah patah dan mendapati Kakashi sensei di hadapan ku
" Kyakkk !!!! Bukannya kau sudah mati? Ak-- " gelap itu yang ku lihat.
Yah aku pingsan, aku adalah BEBAN.
Saat aku membuka mata ku aku ada di punggung Kakashi sensei, lantas aku memukul kepalanya.
" Kyaakkk lepaskan aku dasar hantu mesum !! " Aku terus memukulnya sampai di menurunkan ku.
" (Name)-chan apa yang terjadi? " Ucap Naruto.
" Naruto, bukankan Kakashi sensei sudah mati? Lalu dia ini siapa? Arwahnya?! " Panik (name) dan menarik kerah baju Naruto.
" (Name)-chan tenanglah, Kakashi sensei tidak mati, dia hanya menukar dirinya dengan batang pohon " jelas Naruto.
Aku mengedipkan mataku bingung, aku melihat sekeliling, bisa ku lihat wajah Kakashi sensei sialan itu termenung, sakura yang melihat ku aneh, dan Sasuke? Entah apa yang ada di pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO AND READER/OC
Random//• Gazafuka Kanaya seorang anak dari salah satu sannin legendaris yaitu Yuri, dia juga termasuk murid pertama dari Tsunade senju sebelum Sakura. Bagaimana jika Kanaya bertemu dan jatuh cinta pada salah satu uchiha yang seharusnya mati malah kembali...