CHAPTER 05.

1.2K 158 8
                                    

" ketika aku menjadi anbu di desa kirigakure segala informasi tentang dirimu, tercatat di dalam sebuah buku dan aku sudah membaca semuanya, dan yang paling menarik perhatianku adalah.... Ninja yang bisa meniru lebih dari 1000 jurus, yaitu kau HATAKE KAKASHI " ucap zabuza.

' n-nani? Jadi sensei ini... Woahhh sugoii ' aku berbinar menatap Kakashi sensei.

" Hebatnya " pekik Naruto.

Zabuza sudah bersiap untuk menyerang Kakashi sensei, sedangkan Kakashi sensei juga sudah bersiap untuk menyerang, mereka saling menyerang satu sama lain.

Kami mengambil pertahanan untuk melindungi tazuma Naruto di depan dengan Sasuke, aku dengan sakura di belakang.

" Kurasa, aku harus mengalahkan mu dulu, Kakashi " ucap Zabuza dan mengambil pedangnya lalu berdiri dibatas air.

' dia bisa berdiri di atas air? ' (name)

" Kirigakure no jutsu " ucapnya, lalu muncul sebuah kabut yang banyak menyelimutiku dan seluruhnya.

' aku tidak bisa melihat, kabut ini sangat menyusahkan !! ' risih ku.

Aku melihat kanan dan kiri " sensei pemalas? "

" Dia pasti mengincar ku duluan "sensei.

" Baka !!!!! Kenapa kau berbicara dengan tiba tiba, aku menjadi kaget kan?! " Ucap ku kaget setelah mendengar ucapan sensei.

Sedangkan Kakashi sensei? Dia hanya sweatdrop sendiri " padahal tadi kau memanggilku ! " Kesal sensei.

" Siapa dia sebenarnya? " Ucap Sakura.

" Dia adalah momochi zabuza ninja dari kirigakure yang membunuh tanpa suara dengan kata lain dia bisa membunuh dengan cepat, jika pun kau sudah menyadarinya itu sudah terlambat " jelas Kakashi sensei.

" Menyeramkan sekali, Naruto !! Ini semua salah dirimu ! " Ucap ku geram.

" Hee?? Kenapa jadi salahku -ttebayo?!! " Pekik Naruto.

" Itu karena kau meminta misi tingkat yang sulit ! " Ketus ku. ' he? Chotto matte !! Ini bukan salahnya !! Baka !! Kenapa aku menyalahkan Naruto?! ' aku merasa bersalah jelas² ini bukan salah Naruto ! Tua Bangka sialan itu dasar menyebalkan !!.

Aku menatap Naruto dia sendiri juga menatap ku ' dia... Sudah ku duga dia tidak merasa bersalah sedikit pun ' jengkel ku melihat wajah tanpa dosanya itu.

Suara zabuza terdengar di telinga ku, tiba tiba aku merasakan aura negatif seperti membunuh? Memangnya aura siapa ini ?!!.

' a-a-aku bergetar?!! ' batin.

" Tenang saja, aku tidak akan membiarkan teman ku mati " ucap sensei.

' hee? Teman? Emang kita seumuran? ' ucapku seperti orang bodoh.

" TERLAMBAT " Zabuza sudah berada di tengah tengah kami, namun secepat yang sensei bisa, sensei mendorong pedang zabuza lalu mengayunkan kunainya untuk mengenainya

Namun itu hanya Klon air, zabuza muncul kembali lalu mengayunkan pedangnya dan memotong Kakashi sensei.

" SENSEI !!! " Pekik ku.

' tidak mungkin, sensei ... ' aku terdiam.

Namun itu hanya Klon air yang di tiru dari jurus zabuza, Kakashi sensei sudah mengarahkan kunainya kepada zabuza " Jangan bergerak, ini sudah berakhir "

Ternyata itu juga termasuk klon air, zabuza yang asli dengan cepat menyingkirkan Kakashi sensei.

Skip, Kakashi sensei terjebak di dalam lingkaran air buatan zabuza.

NARUTO AND READER/OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang