CHAPTER 11.

939 132 4
                                    

Moshi-moshi~...
Apa kabar, oh iya karena di tempat owner sekarang udah malam jadi selamat malam ya ..
Oke langsung ke cerita nya saja.....
_______________________________________

" jadi kau ikut juga (name)-chan " ujar Kakashi.

" Eh? Jadi.... Kakashi sensei mengharapakan ku untuk tidak ikut ya " ujar (name) lembut.

Kakashi yang mendengar itu lantas terkejut akan kesimpulan yang di ambil sepihak oleh (name) Kakashi jadi merasa di fitnah:v.

" Eh apa kau katakan (name)-chan " ujar Kakashi.

" Hmm nandemonai Kakashi sensei ", ucapku tersenyum redup.

" Aku senang kalian bisa ikut dalam ujian chunin ini, nah masuklah " Kakashi.

Saat kami masuk ke dalam ruangan semua mata tertuju pada kami, mata yang menyeramkan dan penuh ambisi tersembunyi di dalamnya ' mereka menakutkan ' batin (name).

" (Name)-chan " panggil Hinata.

" Eh Hinata, kau juga di sini ya " balas (name).

" Iya (name)-chan " balas Hinata.

" Oy (name) " panggil Kiba.

" Eh Kiba?!! Kyaaaa akamaru kawaiii !!! " Pekikku dan mengambil akamaru dari kepala Kiba

" Auk auk !! " Akamaru.

" Kyaaa akamaru kawaii, nanti kalau kau sudah besar jangan lupakan aku ya hehehe " kekeh (name).

" Auk auk " akamaru.

" Kenapa kau bertingkah seperti itu (name) " ujar Kiba.

" Apa maksud mu Kiba " balas (name)

" Aku harap kau tidak lupa, kau pernah dengan sengaja menendang akamaru ! " Ujar Kiba.

" Aku kan sudah minta maaf, dan juga itu tidak sengaja Kiba " ujar (name) yang masih memegang akamaru.

" Tidak sengaja? Lalu kenapa kau berlari bukannya menolong akamaru?! ", Bentaknya membuat (name) terdiam.

" A-a-aku.. ", (name) terbata bata berbicara karena sangat shock akibat di bentak.

" Hah lihatlah dari ekspresi mu saja, kau sudah ketahuan melakukannya dengan sengaja " sinis Kiba.

" Jadi kau benar-benar menyalahkan ku ya, Kiba " senyum (name)

" Maksud mu?! " Ujar kiba jadi merasa tidak enak.

" Nandemonai yo Kiba, ini aku kembalikan akamaru " ucap (name) dan memberikan akamaru kepada Kiba, akamaru terlihat sedih.

" (Name)-chan.. " lirih Naruto, sakura, dan Hinata.

" Ternyata kau kasar juga kepada hewan ya " ucap Sasuke.

" Eumm kau benar " senyum (name).

" Jadi itu benar?! " Pekik ino.

" Begitulah " (name).

POV.

' uhh sakit sekali, kalau saja kau tau kebenaran nya, dasar Kiba ' batinku.

' aku memang menendang akamaru, tapi aku tidak sengaja, dan juga aku sudah meminta maaf kepadanya dan juga akamaru, akamaru terlihat biasa saja malah dia sudah memaafkan ku, tapi Kiba... Kenapa dia berfikiran begitu, aku meninggalkan akamaru karena aku ketinggalan tas ku, dan di dalam tas ku ada obat, aku sudah menyembuhkan nya dengan medisku, jadi aku tinggal memperban nya, Kiba dasar ! ' batinku

" (Name)-chan daijobou? " Ujar sakura.

" Daijobou sakura hehehe " pekik (name).

Tiba-tiba muncul seseorang berambut putih dan berkaca mata.

NARUTO AND READER/OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang