-MENJADI NINJA MEDIS-
_______________________________________
" okaa-san, aku akan menjadi ninja medis saja, aku akan membantu saat keadaan memang benar-benar membutuhkan ku, hahh rasanya tidak rela, tapi aku akan membantu banyak orang kan? Hahaha itu juga pemintaan mu okaa-san " (name) berdiri dan menebas roknya untuk menghilangkan debu di sana.
" Aku pergi okaa-san, kapan-kapan aku akan berkunjung lagi " (name) pun tersenyum dan melesat pergi ke rumah sakit.
•••
" Huhh ini adalah hari pertama ku di sini, semoga semuanya berjalan lancar " (name) berjalan hingga pada ruangan Tsunade, Tsunade sendiri yang bilang jika (name) akan menggantikan posisi dirinya sebagai ninja medis di sana sementara Tsunade berpangkat sebagai hokage.
Cek lek.
" Okaa-san ini aku " (name) melangkahkan kakinya masuk ke dalam ruangan tersebut, di sana sudah ada Tsunade yang menunggunya.
" Oh? Kau sudah datang? Silahkan duduk " balas Tsunade.
" Terimakasih okaa-san " senyum (name).
Tsunade terlihat seperti merapikan beberapa berkas pasien.
" Ini dia surat pernyataan mu, kau sudah mulai melaksanakan tugas mu besok " Tsunade memberikan kertas kepada (name),
(Name) terdiam dan tersenyum lalu mengambil surat itu " arigatou okaa-san "
" Hmm, kalau begitu aku akan kembali " Tsunade melangkah pergi begitu juga dengan (name).
•••
Keesokan harinya, (name) terlihat membawa barang-barang nya, dan sedikit kesusahan untuk membawa itu, untung saja ada Hinata yang kebetulan lewat dan membantu (name) membawa barang-barang itu.
" Arigatou Hinata " senyum (name)
" Ahh tidak apa-apa (name)-chan " balas Hinata.
Mereka berjalan sambil sedikit berbicara dan tertawa bersama, bahkan barang-barang yang mereka bawah hampir terjatuh karena tidak kuat akibat tertawa.
" Hmm (name)-chan kau hebat sekali, sudah menjadi kepala kesehatan di rumah sakit Konoha, di usia muda seperti ini, aku saja tidak tau harus menjadi apa dan apa yang harus ku lakukan " Hinata.
(Name) menghela nafas " hmm aku juga tidak menyangka untuk mengambil keputusan ini, tapi seperti yang kau lihat, aku berhasil dan semoga kedepannya aku bisa bertanggung jawab penuh atas posisi ku ini " jelas (name)
Hinata terlihat kagum dengan (name) di usia muda (name) sudah menjadi kepala kesehatan di desa Konoha, dia juga ahli berpedang, cantik, manis dan ramah, jarang sekali seorang gadis memiliki paket lengkap seperti (name)
Owner : jodohnya aja sejuta umat :v
Itachi : #BUKANMAEN" Tapi aku yakin, Hinata pasti bisa lebih baik dariku, kerja keras mu dan pantang menyerah mu itu pasti akan berpengaruh besar kepadamu, kau akan menjadi lebih baik jika memiliki potensi untuk berubah dan lebih berusaha lagi " (name) terlihat tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO AND READER/OC
Random//• Gazafuka Kanaya seorang anak dari salah satu sannin legendaris yaitu Yuri, dia juga termasuk murid pertama dari Tsunade senju sebelum Sakura. Bagaimana jika Kanaya bertemu dan jatuh cinta pada salah satu uchiha yang seharusnya mati malah kembali...