Keesokan harinya (name) serta sakura di minta untuk menjaga tazuma di tempat pembangunan jembatan oleh Kakashi sensei.
" Hoam " sakura menguap.
" Sepertinya kalian bosan, dimana bocah yang berambut kuning dan mata hitam itu? " Ucap tazuma.
" Aku tidak tau, jangan tanyakan padaku, aku mengantuk " ucap (name) dan berjalan ke arah pagar jembatan lalu menyender.
" Kami di suruh untuk menjaga mu tuan Tazuma, karena mereka sedang berlatih " ucap sakura.
" Di sini.. apakah setiap hari akan selalu ada kabut? Dan apakah kalian tidak kerepotan? " Ucap (name) sambil melihat kanan dan kiri.
" Di sini memang setiap pagi akan berkabut, dan karena itulah desa kami di sebut desa berkabut, kami di sini sudah terbiasa, jadi tenang saja " ucap tazuma.
(Name) mengangguk " souka ".
" Baiklah sudah sore, kita hentikan dulu " ucap tazuma.
Skip, karena owner gak tau kelanjutan pas ada orang yang mengundurkan diri :).
(Name) POV.
" Ada apa dengan tempat ini, tuan Tazuma? " Ucapku setelah melihat keadaan pasar begitu suram, semua orang ini terlihat seperti orang yang kehilangan hidup mereka.
" Seperti yang kau lihat, kami hanya bisa hidup seperti ini saat gato menguasai tempat ini " ucap tazuma.
" Kita akan kemana, tuan Tazuma? " Ucap sakura, aku yang mendengar itu lantas melihat tuan Tazuma.
" Membeli makanan " ucap tuan Tazuma, dan kami memasuki sebuah toko yang hanya menyisakan beberapa sayuran saja.
' ini hampir tidak tersisa " pikirku.
Tiba tiba saja sakura berteriak.
" Kyaaaa mesum !!! " Teriak sakura dan menendang orang itu.
Skip.
Saat kami sedang berjalan, ada yang meraba bokongku, aku lantas tersentak dan berbalik, yang aku lihat anak kecil dengan baju yang kusut dan kotor, dengan rambut yang berantakan.
" Bolehkah.. Aku meminta itu? " Ucap anak kecil itu.
Aku yang melihat itu lantas tersentak dan melihat arah mata anak itu, aku hanya memberikannya beberapa permen kecil.
" Uwaaa arigatou.. " ucap anak itu lalu berlari.
" Ah ?! " Pekik sakura saat ada anak yang menabraknya.
Ternyata itu adalah anak yang berlari karena mencuri.
" DASAR ANAK SIALAN !! BERANI MENCURI KAU YA?!! " teriak orang di sana.
Anak itu lantas ingin di pukuli, aku yang melihat itu menahan tongkatnya dengan tanganku.
" Shhh, tuan kenapa kau memukulnya " ucapku menahan sakit.
" Dia ini mencuri barang ku ! " Bentaknya.
" Heii kau melukaiku " ucapku dan dia melihat tanganku yang merah lantas saja dia melepas tongkat itu.
" Sebagai gantinya, lepaskan anak ini " ucapku menatap nya dingin.
" Huh ! Dasar awas saja ! " Lalu mereka pergi.
" Kakak.. kau seorang ninja? Tolong selamatkan kami, dan bunuh gato " ucapnya lirih
Aku hanya melihatnya lalu mengangguk.
Skip.
" Iya ini sangat menyenangkan, sudah lama kami tidak makan bersama seperti ini " Ucap tuan Tazuma yang sedang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO AND READER/OC
Random//• Gazafuka Kanaya seorang anak dari salah satu sannin legendaris yaitu Yuri, dia juga termasuk murid pertama dari Tsunade senju sebelum Sakura. Bagaimana jika Kanaya bertemu dan jatuh cinta pada salah satu uchiha yang seharusnya mati malah kembali...