CHAPTER 48

473 49 3
                                    

Datangnya para hokage terdahulu.

~~~

" AKU AKAN JATUH CEPAT BANTU AKU, BAKA !! " Pekik Kanaya saat akan terjun dari dimensi itu.

Naruto yang mendengar itu dengan cepat ingin menangkap Kanaya, namun naas kakinya tersangkut batu dan terjatuh lalu berakhir dengan Kanaya yang mendarat di atas punggung Naruto.

" Hahhh arigatou naruto " lega Kanaya.

Lalu Naruto berdiri tegak dan mengomel kepada Kanaya.

" Kanaya-chan !! Bisa-bisanya kau pergi tanpa memberitahu ku !! Dan kemana saja kau hah?! Bagaimana kalau kau jatuh !! Bagaimana kalau aku tidak ada dan kau terluka hah?!! Kanaya-chan !! " Naruto.

Lalu Kanaya membungkam mulut Naruto tanpa melihat nya dan menatap santai kedepannya.

" Urusai na~ yang penting aku baik-baik saja " senyum licik Kanaya.

Tung !!

" Baka !! Aku yang terluka di sini !! Bakaaa !! " Kesal sakura memukul kepala Kanaya.

" Hahah ittai~ " Kanaya.

" Naruto ?!! " Pekik sakura, dan seperti biasa Kanaya yang pemalas menyuruh sakura untuk mengobati Naruto.

" Urusan di depan biar aku yang melindungi calon hokage kita, aku juga ingin mendapat sisa gaji dari seorang hokage " seringai Kanaya sedangkan sakura berbatin.

' dia sudah jadi kepala Ninja medis, malah mau meminta uang hokage? Apa dia mau jadi miliarder? '

" Daijobou, daijobou, kau aman kalau aku yang menjaga mu " Kanaya.

Sedangkan Naruto hanya mangut saja.

' dan si bodoh malah menganggukkan kepalanya ' sweatdrop sakura.

Kanaya pov.

Aku berdiri sambil berkacak pinggang dengan sangat kesal.

' Obito sialan itu, dia malah membuang katanaku, cih aku akan membunuhmu Obito, lihat saja, kalau aku bisa ' kesalku.

Aku membulatkan mataku, Obito itu akan membuat biju dama lagi, bagaimana ini, apa aku harus menebasnya? Tapi katana ku di buang, sialan.

Kemudian biju dama itu di tembakkan.

' sayonara hidupku yang tidak berarti ' pasrah ku.

Tapi, aku merasa aku baik-baik saja
" Apa aku terlambat? "

" Suara siapa itu? " Aku pun menoleh dan bergidik ngeri.

" HUWAA HANTU, MAYAT KOK BISA DI SINI?!! " Pekik Kanaya.

"Tidak, kau datang tepat waktu, Ayah !! " Naruto, aku terdiam.

' ayah? Bukannya... Yabai !!!!! '

" Siapa? Siapa dia? " Sakura.

" Sakura baka ! Dia itu yondaime hokage !! " Bisikku kepada sakura.

" Hee? Hontou?! " Pekik sakura.

" Namaku namikaze Minato, yondaime hokage, bersiaplah untuk ledakannya " ujar nya dan tiba-tiba ada suara ledakan dan itu membuat ku terkejut.

Aku dengan cepat berlari ke arah yondaime dan menatapnya kesal seperti anak kecil.

" anu ne yondaime hokage, kalau kau ingin melakukan suatu hal seperti itu !! Kau harus bilang dulu, Karena jantungku tidak akan berfungsi lagi jika kau mengulanginya lagi "

" Ah-ahaha s-sumimasen " kekeh nya.

Sedangkan sakura bersweatdrop ria ' dia benar-benar tuli '

" Apa itu tadi yondaime? " Tanyaku.

NARUTO AND READER/OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang