CHAPTER 29

713 95 5
                                    

-UCHIHA LAGI ?-

_______________________________________

Lalu kami tiba di sebuah hutan yang luas, aku melihat jelas bagaimana reaksi Sasuke saat ini.

" Tidak usah khawatir, kau bisa pulang jika aku mengantarmu " ujarku.

"Apa maksudnya ini y/n ??!! " Pekik Sasuke.

" Maksud? Aku ingin bicara dengan mu Uchiha-san " balas ku.

" Apa?! " Ketus nya.

" Kau belum berubah ternyata? Baiklah, kenapa kau pergi dari desa? Dan lebih buruknya lagi kau bergabung dengan Orochimaru, apa kau bodoh?! " Ujar ku mulai kesal.

" Apa maksud mu hah bocah?! Aku tidak bergabung !! Aku hanya berlatih bersama nya walaupun tubuhku ini akan di ambil tapi demi kekuatan aku bisa melakukan apapun !! " Sasuke.

" Kau yang bodoh!! Apa kau tidak mengerti kenapa selama ini Naruto selalu saja berlatih keras?!! Selalu saja mengejar mu!? Apa kau tau apa alasannya hah?!!! Itu semua karena dirimu !! Dia menjadi bahan pukulan orang lain hanya karena demi dirimu!! Di mana kau letakkan otakmu itu Sasuke... " Lirih ku sambil memegang kerah bajunya.

" Aku tidak punya urusan untuk mengerti dirinya !! Dan kau ! Gadis bodoh !! Kenapa kau selalu saja berada di pihak yang lemah?! Kau memang menyedihkan!! Kau adalah gadis yang menyedihkan !! Aku baru tau jika mata itu adalah klan yang menjadi saingan uchiha!! Kau lah sebab akibat kenapa aku menderita!! " Teriak Sasuke sambil menepis tanganku.

" Benarkah? Aku?... " Aku terdiam saat mendengar itu, masa lalu yang aku sendiri tidak tau justru di ketahui olehnya? Kenapa?

" Yah ! Kaulah akibat kenapa aku menderita!! " Sasuke.

" Soukka " ujar ku dengan gelap di bagian atas.

" Gomen ne Sasuke " senyum ku mengembang.

" !!? " Sasuke.

" Dan kau juga pasti tau beberapa tahun lalu aku kehilangan ibu dan kakak ku kan? Ahh seharusnya aku tidak bilang hal itu, maafkan aku, saa jika kau merasa aku menganggu mu, maafkan aku " ujar ku dengan tersenyum.

" ..... " Sasuke.

" Aku juga sebenarnya memiliki ambisi sendiri, kau pasti tau siapa Dendara kan? Dia bahkan lebih kuat daripada uchiha Itachi kakak mu itu, tapi .... Dia juga membunuh ibuku, apa kau tau Sasuke, sebenernya untuk menjadi kuat itu tidak seharusnya kau harus menderita seperti saat ini, tapi tenang saja kau sekarang terlihat lebih kuat, maaa aku sudah mengganggu mu maafkan aku, sayonara " ujarku dan menjentikkan jariku, lalu Sasuke sudah berada di tempat awalnya.

----

" Huh... Akhirnya memang akan seperti ini ya? " Sendu ku tapi masih tersenyum.

Tiba-tiba aku melihat satu orang yang menggunakan jubah awan merah, tidak salah lagi itu adalah Akatsuki, mungkin aku bisa mengetahui sesuatu darinya, sialnya saat aku mendekat ternyata dia adalah kakaknya Sasuke, yah uchiha Itachi.

" W-wah? Sepertinya aku salah orang ya? " Kekeh ku namun masih tersenyum.

' dia ini selalu saja diam, apa dia tidak bisa bicara? '

NARUTO AND READER/OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang