CHAPTER 33

700 84 4
                                    

-MALAM YANG INDAH-
_______________________________________

Di Konoha -Rumah (name)

(Name) terbangun dari tidurnya lalu merasakan sakit pada bagian perut serta kepalanya, dia menatap sekeliling dengan pandangan yang masih buram.

" Huhh Itachi.. yang membawa ku? " (Name)

(Name) mulai mengingat saat di mana dia bertemu dengan Itachi, dan tanpa di sadari mereka bisa dekat dalam waktu singkat, (name) sepertinya tidak habis fikir bisa sedekat itu dengan Itachi, namun jika bisa dia ingin sekali untuk bisa terus dekat dengan Itachi.

Jika di pikir-pikir yang selalu ada saat y/n sedang terluka dan merasa membutuhkan bantuan adalah Itachi, seperti saat y/n bertarung dengan 78 ninja walaupun hanya terdapat luka gores Itachi tetap setia untuk menemani (name) pulang dari misi.

(Name) teringat saat malam hari dia dan Itachi Sempat bertemu usai dia telah membersihkan dirinya dari latihan nya, dia hampir saja memberikan first kiss nya pada Itachi jika saja dia tidak mengingat apa yang akan terjadi saat Tsunade mengetahui hal itu.

" Untung saja... Tapi " (name) mulai kembali membayangkan wajah tampan Itachi dari dekat saat hidung mereka bersentuhan, tangan Itachi memegang belakang kepala (name) untuk menautkan kedua bibir mereka, namun apa daya, ingatan tentang seberapa menyeramkan nya kemarahan Tsunade membuat (name) tidak berani melakukan itu, tapi dia sangat menyukai wajah Itachi, sifatnya yang tsundere bisa di jahili, dia baik, cueknya yang menyebalkan itu sangat (name) sukai " tapi... Dia tam-- eh tidak, tapi sangat tampan " (name) tersenyum.

Flashback on.

Di malam hari, tepatnya tengah hutan, (name) sedang membersihkan dirinya dengan air guna untuk menghilangkan bekas latihannya hari itu, tanpa di sadar terlihat seorang lelaki yang melihatnya dari jauh, mengawasi dirinya siapa tau ada yang mengintip wanita itu.

Owner : lah??

(Name) mulai bangkit dari danau itu dan terlihatlah paha putih mulus yang bersinar di bawah bulan, bahu serta punggung yang terlihat begitu cantik dan anggun dengan sisa air serta cahaya rembulan, selendang yang dikaitkan pada pinggang sampai atas paha, di gerainya air pada rambut nya yang hitam, rintikan air di wajahnya dan terlihat bibir pink tipis di sana.

Itachi, yah lelaki yang memantau gadis itu terkejut dan terkesiap dengan kecantikan serta lengkukan indah pada tubuh gadis cantik itu, membuat dirinya tidak sadar bergerak menemui gadis itu.

(Name) yang terkejut melihat orang yang datang seketika lega setelah sadar bahwa itu adalah Itachi.

" Itachi?? Ada apa? Kemarilah " ujar (name) dan melangkah keluar dari danau.

" Kenapa kau santai begitu?? " Ketus Itachi.

" Kena-- "

Itachi langsung memeluk tubuh (name) dan menutupnya dengan jubah akatsukinya, Itachi memeluk gadis itu memegang punggung serta pinggang gadis itu " kau terlalu vulgar " ketus Itachi.

(Name) terkejut dan tersenyum jahil, dia mengalungkan tangannya ke leher Itachi dan memperdalam pelukan mereka, Itachi merasakan sesuatu yang mengenai bagian tengah dadanya.

" Hee?? Itachi-san cemburu ya?? Hahaha memangnya siapa yang akan melihat ku huh?? Ini sudah tengah malam lho, posesif sekali " (name) menatap wajah Itachi, Itachi pun menatap balik gadis itu, bibir pink gadis itu seperti memberi kode untuk menyentuh nya.

Itachi mulai memandang wajah (name) dari kening hingga dagu, mengelus pinggang (name) dan mencium bahu gadis itu.

" I-itachi s-s-san?? Uhh?!! " (Name) terkejut mendapat kecupan pada bahunya.

NARUTO AND READER/OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang