CHAPTER 24.

799 99 8
                                    

-BERTEMUNYA UCHIHA DAN GAZAFUKA-

_______________________________________

---

Kon'nichiwa y/n-chan..
Bagaimana kabar mu sekarang sayang?
Apa yang kau pikirkan sekarang?
Apa kau akan kembali atau akan tetap diam di sini??

Maafkan okaa-san mu ini yang berbohong padamu, jika kau membaca surat ini tolong maafkan okaa-san mu ini ne y/n-chan ..
Okaa-san tau kau sangat terpuruk sekarang, okaa-san tau kau bersedih dan sangat sesak sekarang, tapi ketahuilah, keluarga kita ini sudah lebih lama menanggung beban yang sekarang mengakibatkan kami pergi dari dunia ini...

Okaa-san harap kau bisa lebih dewasa saat okaa-san meninggalkan mu, jangan pernah berteriak ataupun marah ne y/n-chan okaa-san akan marah jika kau melakukan itu.

Tidak ada salahnya menangis, tidak ada salahnya untuk berteriak, tapi jika kau terlalu dalam dalam kepurukkan mu itu kau akan sangat merugi y/n-chan... Jangan sampai kau lupa akan jalan lurus dan di mama cahaya mu berada sayang ...

Okaa-san bahagia jika kau bahagia maka hiduplah dengan Damai dan tenang, jangan khawatirkan okaa-san di sini okaa-san akan sangat berterima kasih jika kau menjalani kehidupan yang nyaman.

Membaca surat itu membuat y/n ingin berteriak rasanya, sesak di dadanya begitu tertahan, suaranya yang ingin keluar juga tertahan, hanya satu kalimat yang keluar dari mulutnya ' ittai yo okaa-san~ ' dengan lirih dan penuh arti.

Tok tok tok...

" Oi bocah keluarlah, makan malam sudah siap " Moi.

" Ara~ baiklah Moi-san nanti aku menyusul " y/n.

Lalu Y/n berdiri dan membersihkan sedikit baju dan mengatur rambutnya agar rapih, dan menghapus jejak air matanya lalu mulai mengukir senyuman di bibirnya dan tatapan mata tajam itu berubah menjadi tatapan sendu nan lembut.

" Ara~ Moi-san kau menunggu ku rupanya, sumimasen kalau kau kerepotan karena ku ne " y/n bersikap lembut.

" Hm " Moi lalu berjalan dengan y/n menuju dapur di sana sudah ada Kiya yang sedang merapikan makanan.

" Y/n-chan kemarilah makan " Kiya.

" Arigatou kiya-san " y/n.

" Ittadakimasu .. "

Skip.

Sekarang di kamar Y/n, y/n sedang menuliskan sebuah pesan di atas kertas yang akan di hafalkan oleh gagak nya yaitu Zaku.

" Sudah selsai, Zaku tolong kau hafalkan lalu pergilah ke Konoha sampaikan pesan ini kepada sakura dan Tsunade oba-san " Y/n.

" Kwak...kwakk...kwakk... Baiklah aku akan pergi sekarang kwakk...kwakk .. " lalu Y/n mengikat sebuah roti berisi daging pada kaki Zaku untuk dia makan saat kelaparan nanti.

" Pergilah, dan hati hati ne Zaku... " Y/n.

 " Y/n

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NARUTO AND READER/OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang