🌙 𝑎𝑢𝑡ℎ𝑜𝑟 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑛𝑔ℎ𝑎𝑟𝑔𝑎𝑖 𝑠𝑒𝑔𝑎𝑙𝑎 𝑏𝑒𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑎𝑝𝑟𝑒𝑠𝑖𝑎𝑠𝑖 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑝𝑒𝑚𝑏𝑎𝑐𝑎. 𝑓𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤, 𝑣𝑜𝑡𝑒, 𝑐𝑜𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑎𝑛𝑑 𝑠ℎ𝑎𝑟𝑒 ♡
𝙨𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 ♡
──── ◉ ────
Siapa yang akan menyangka jika pertama kali berkencan dengan seorang wanita Yoongi sudah di suguhi pertemuan tak terduga oleh sang pacar untuk bertemu calon mertua. Katakan saja begitu 'calon mertua'.
Siang itu ibu Sena berkunjung ke Samore Chicken atas undangan dengan kupon hemat, paket diskon ayam goreng yang diberikan Sena beberapa waktu lalu.
Sang ibu pun datang bersama sang kakak yang hampir tidak pernah akur dengan Sena kendati demikian Jungkook adalah tipe kakak yang banyak gengsi. Usil artinya sayang.
"Promo hematnya sudah habis."
Benar, yang dikatakan Sena itu benar, paket promo hematnya tidak berlangsung lama. Bentuk kupon itupun sudah tidak sebagus saat pertama kali Sena berikan pada ibu.
"Kau takut ya?" Jungkook menginterupsi sembari tersenyum licik. Sementara Sena sedang mati-matian menahan diri agar ia tidak menerjang pria yang berada di sisi kanan nya saat ini.
"Jangan merusak reputasi restoran ini, dan bersikaplah ramah pada siapapun pelanggannya." ibu berdecak hampir tidak terdengar. Maksud ibu jangan seperti itu pada Jungkook, memasang ekspresi hendak menelan pria itu hidup-hidup.
"Itu benar ibu sayang, tapi biar Sena traktir." Sena lantas duduk di antara kakak dan ibunya tersebut.
"Karena sudah punya kerja jadi bisa traktir, biasanya mencuri uangku." Celetuk Jungkook tak mau diam.
"Diam saja, suaramu membuat telingaku panas." ucap Sena menoleh ke arah Jungkook lalu merotasikan matanya jengkel.
"Karena ibu sudah di sini, bukan, maksudku karena ibu mau datang ke sini Sena akan traktir ibu sepuasnya. Sena ke belakang dulu."
Ibu lantas tersenyum maklum dan mengangguk menyetujui kemauan Sena yang ingin mentraktir beliau.
Lalu setelah Sena beranjak dari sana. Yoongi mengikuti Sena ke arah dapur seraya bertanya. "Ibu?"
"Iya calon mertuamu." jawab Sena sembari tersenyum malu sementara dua tangannya tengah sibuk menyiapkan pesanan.
"Yak,"
"Ssttt, cepat atau lambat aku akan mengenalkanmu pada keluargaku, memangnya tidak mau?" Sena beranjak ke wastafel tanpa memalingkan wajahnya dari Yoongi yang tengah termangu.
KAMU SEDANG MEMBACA
dare amore ; min yoongi
FanfictionSena menyukai Yoongi jauh sebelum Yoongi mengenal Sena. Sebab masa lalu telah mempertemukan keduanya disatu kejadian yang tidak terduga. Sena banyak berubah karena jatuh cinta pada Yoongi. Namun sayang Sena harus merelakan upayanya sebab Yoongi mem...