" author sangat menghargai segala bentuk apresiasi dari pembaca "
|||
Jungkook mengambil susu pisang yang selalu tersedia di dalam lemari pendingin. Ia memakai pakaian one set hoodie polos berwarna mustard. Berjalan masuk sembari meminum susu pisang melewati Sena yang termangu seraya menunjuk Jungkook.
“OH! One set itu ....”
“Kenapa? Kau mau bilang ini milikmu? Dasar serakah.” Jungkook kembali meminum susu pisangnya sembari melenggang pergi.
“Tunggu!” Sena menghentikan Jungkook sekali lagi.
“Kenapa sih?!” Jungkook mengelak bergerak ke kiri dan ke kanan ketika Sena terus memperhatikan baju yang di pakai Jungkook malam ini.
“Ini punyaku!” Sena bersikeras bahwa baju ini miliknya.
“Tidak! Badanmu kecil, tidak mungkin baju ini muat denganku, bodoh.”
“Tapi modelnya sama persis. Ini punyaku Shin Jungkook! Kembalikan!” Sena menarik paksa baju Jungkook agar pria itu melepaskan bajunya.
“Ini punyaku Sena. Ibu yang membelikannya untukku.”
“Bohong!”
“Kalian kenapa sih berisik sekali, Seokjin masih bekerja, kalian bisa tenang tidak? Sudah dewasa masih saja bertengkar.” Ibu keluar dari kamar untuk mengambil ponsel beliau yang tertinggal di meja makan.
“Jangan-jangan ....” Sena menduga-duga. Takut jika kebiasaan ibu sejak mereka kecil kembali terulang diwaktu ini. Di mana ibu selalu menyamakan warna serta model baju Jungkook dan Sena.
Saat kecil mereka tidak peduli namun sejak Sena duduk di bangku SMP ia mulai risih jika mereka pergi ke pertemuan keluarga, atau hanya sekedar piknik. Sang ibu akan memasangkan keduanya baju dengan model dan warna yang sama.
“IBU!!!” Mereka serempak protes ketika ibu tiba-tiba kikuk.
“Kenapa ibu melakukannya lagi?” Protes Sena.
“Kalian kakak adik, lucu jika pakai pakaian yang sama.”
“Tapi ibu kami ini sudah 20 Tahunan. Kenapa Seokjin hyung tidak melakukan hal yang sama?” Imbuh Jungkook.
“Sudahlah, one set itu mahal. Pakai saja.”
“Ibu ....”
“Sssttt! Anak sulung ibu sedang bekerja.” Lalu ibu melenggang pergi dengan senyum kemenangan setelah berbalik menuju kamar.
_____
Yoongi dapat menemukan Namjoon dengan cepat ketika pria itu duduk di dekat meja bar. Sang kekasih tampak rapi sekali dengan rambut klimis serta turtleneck hitam yang ia kenakan.
Mereka sudah membuat janji untuk bertemu di sini. Bar yang biasa mereka kunjungi sebagai tempat kencan. Yoongi harus membayar sikap abainya pada Namjoon tempo lalu.
Namjoon langsung mengecup lembut bibir Yoongi sembari membawa pria itu duduk di sampingnya. “Macet?”
“Tidak,”
KAMU SEDANG MEMBACA
dare amore ; min yoongi
FanfictionSena menyukai Yoongi jauh sebelum Yoongi mengenal Sena. Sebab masa lalu telah mempertemukan keduanya disatu kejadian yang tidak terduga. Sena banyak berubah karena jatuh cinta pada Yoongi. Namun sayang Sena harus merelakan upayanya sebab Yoongi mem...