Hari ini bangga bgt sama BTS ARMY. Aku bahkan mandi jam set 11 siang karena bucinin mereka di AMAs wkwk. Ada yang sama? 🤣
Nih aku update karena happy bgt mereka bawa 3 penghargaan 🥲💜 syg Bangtan 💜 selamat membaca 🥰
___
Sebelum masing-masing dari mereka pergi bekerja. Tentu keluarga ini menikmati sarapan pagi terlebih dahulu. Sena yang biasanya bangun terlambat kini bangun lebih awal karena ingin menyiapkan sarapan pagi bersama ahjumma. Padahal sudah berkali-kali ahjumma meminta Sena untuk duduk manis saja.
"Nona, nanti saya dimarahi Nyonya dan Tuan." ucap ahjumma khawatir.
"Eyy... ahjumma, sudah berapa tahun ahjumma kerja di sini? Dulu saja waktu kecil aku ikut ahjumma masak sambil memainkan kentang." Sena membalas ucapan ahjumma dengan santai dan tak peduli dengan wajah sang pelayan yang takut dimarahi. Padahal yang Sena katakan itu benar. Ayah dan ibunya yang bekerja setiap hari tidak pernah marah ketika Sena main ke dapur asal itu tidak membahayakan putri mereka.
Dulu karena sering bertengkar dengan Jungkook, sewaktu kecil ibu melarang mereka menonton televisi di hari kerja. Seperti hari Senin sampai Jumat dan hanya boleh menonton televisi seharian di akhir pekan.
Jadi ketika Sena tidak boleh menonton dan bosan bermain. Ia ikut dengan ahjumma memasak di dapur. Ahjumma memberikan Sena wajan bersih beserta sendok sayur, lalu membiarkan satu buah kentang yang sudah dikupas, dimainkan oleh Sena. Sehingga Sena tidak mengganggu kegiatan ahjumma di dapur.
"Tapi Nona, biasanya jam segini Nona Sena masih tidur."
"Sekarang tidak lagi." Sena menoleh pada ahjumma yang kini menggoreng sesuatu di sebelahnya.
"Karena aku sedang melakukan simulasi menyiapkan sarapan untuk suamiku."
"APA??" Ahjumma membola kaget mendengar ucapan Sena hingga mengabaikan masakannya dan mendadak berhenti.
"Ahjumma! Nanti telur itu gosong." Sena memperingatkan pelayannya tersebut sembari tertawa setelah melihat wajah panik ahjumma.
"Ahjumma tidak tahu ya, kalau aku sudah punya pacar dan aku yakin aku bertahan lama pacarku. Ahjumma lihat saja, aku tidak pernah nakal kan sejak berkencan, rambutku juga semakin panjang. Aku selalu ingin tampil cantik di depan nya." Sena mengulas senyum manis saat menjelaskan apa yang ia rasakan saat berkencan dengan Yoongi.
"Siapkan dulu sarapan untukku. Masih kecil sudah berpikiran untuk menikah." Jungkook menginterupsi sembari membuka lemari pendingin. Wajahnya benar-benar menyebalkan.
Hingga Sena menatapnya jengkel, hampir saja ia melayangkan kuali panas ke kepala sang kakak. Namun urung karena Sena maklum, Jungkook memang sering memancing keributan.
KAMU SEDANG MEMBACA
dare amore ; min yoongi
FanfikceSena menyukai Yoongi jauh sebelum Yoongi mengenal Sena. Sebab masa lalu telah mempertemukan keduanya disatu kejadian yang tidak terduga. Sena banyak berubah karena jatuh cinta pada Yoongi. Namun sayang Sena harus merelakan upayanya sebab Yoongi mem...