CH. 20| Incident

280 60 21
                                    

Hai, maaf ya udah sebulan lebih gk update. Dan sekarang aku lagi ter Yoongi-yoongi 🤭 doain aja teryoongi-yoongi terus sampai dare amore selesai supaya update nya lancar 🤣

Tolong banget vote dan komen ya..makasih 🙏

_____

Sena memesan ayam goreng di Samore Chicken untuk makan malam si kembar. Matahari mulai terbenam dan tentu saja ia menunggu Yoongi di ambang pintu, setelah memesan makanan melalui aplikasi favorit orang Korea akhir-akhir ini.

Meski sebenarnya Sena masih merasa kesal pada Yoongi, perihal pria itu tidak mengangkat teleponnya karena bertemu pacar prianya.

Sena juga rindu. Sebab sudah dua hari ini tidak bertemu Yoongi. Selama itu pula ia mengabaikan pesan singkat dari kekasihnya tersebut. Sena pikir Yoongi tidak akan peduli padanya, namun berulang kali Sena mendapat gelembung pesan yang isinya pun beragam.

"Sena, mau ayam?"

"Hari ini ada menu spesial, mau coba?"

"Jika ingin makan ayam aku bisa antar sekarang."

"Atau ingin makanan yang lain? Aku bisa masak, tapi mungkin untuk beberapa menu yang belum pernah ku coba, kita bisa mencobanya bersama-sama sambil melihat resepnya di saluran YouTube."

"Shin Sena, kita perlu bicara."

"Aku mencintaimu."

Ketika Yoongi mengatakan ia mencintai Sena, Sena merasa perutnya seperti di gelitik ribuan kupu-kupu. Tentu saja begitu. Pasalnya Yoongi susah sekali untuk mengungkapkan isi hatinya apa lagi perihal cinta begini. Bahkan beberapa waktu lalu saat Sena ingin mendengar kata cinta melesat bebas dari mulut pria itu, Sena harus memasang wajah cemberut sembari terus memaksa Yoongi agar berkata “aku mencintaimu Shin Sena”. Kadang, jika diminta untuk memanggil Sena dengan panggilan 'sayang' pun, Yoongi enggan.

Dan ketika pesan singkat itu Sena baca, ia jadi merasa sangat bersyukur, bahkan kedua matanya menjadi panas dan memerah karena menangis haru. Sena berhasil melelehkan es kutub.

Jadi, kini rambut Sena sudah tersibak angin senja, ia mengulas senyum ketika membaca pesan dari Yoongi tersebut sembari menunggu Yoongi datang dengan dua paket lengkap ayam goreng beserta soda.

Lalu tak lama setelah itu skuter matic Yoongi terparkir di halaman rumah, Sena bergegas menuju anak tangga, berlari kecil menghampiri kekasihnya tersebut.

Yoongi sudah melepas helm dan menenteng dua box ayam goreng. Hari ini Yoongi tampan sekali, pakai baju kaos bermotif, kemeja kotak-kotak yang kancing nya dibuka serta celana jeans andalannya yang berwarna hitam.

 Hari ini Yoongi tampan sekali, pakai baju kaos bermotif, kemeja kotak-kotak yang kancing nya dibuka serta celana jeans andalannya yang berwarna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
dare amore ; min yoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang