Hinata bersembunyi di balik punggung mikey. Niatnnya mengajak mikey dan izana makan permen kapas. Namun sekelompok orang tidak di kenal dengan pakaian menurut hinata agak aneh. Malah mengelilingi mereka, izana menjaga hinata dari belakang.
"Mikey-kun, siapa mereka? Kenapa mereka mengelilingi kita mikey-kun? "
"Shoyo tenang ya, aku dan izana itu orang yang kuat jadi tidak usah khawatir " ujar mikey, izana mendekati hinata mengusap kepala si mungil.
"Daijobu, hinata akan aman bersama kami " izana mencoba membuat hinata tidak terlalu takut. Tapi izana mengerti perasaan hinata, bagi hinata yang hanya anak sekolah biasa yang hidupnya damai. Hal seperti ini pasti sangat nenakutkan baginya.
"Mikey-kun, kau bawa siapa hum? Kawaii boleh dengan ku saja? " tanya hanma bersama dengan pria berbadan besar. Terano lelaki yang merupakan orang terkuat nomer 2. Hanma merupakan pemimpin dari rokuhara yang memiliki dendam pada mikey dan juga rekannya.
Karena mikey dia harus kehilangan sosok yang membuatnya selalu senang. Siapa lagi jika bukan kisaki, semenjak kematian kisaki, hanma benar - benar tidak tahu harus melakukan apa. Karena kematian kisaki juga hanma ingin membalasnya.
"HANMA! Urusan kita sudah berakhir? Kenapa kau kembali menyerang ku? " tanya mikey
"Aku butuh kesenangan mikey-kun, jadi bagaimana jika kita mulai festival musim panas yang indah ini " tawa hanma membuat semua orang semangat. Namun di sini izana dan mikey tidak bisa gegabah. Ada sosok hinata shoyo lelaki yang harus mereka lindungi.
"Apapun yang terjadi jangan pernah coba-coba untuk menjauh hinata. Ja gunakan ini jika mereka mendekatimu pukul saja kepalanya " kata izana, meski dia tidak yakin hinata mampu melakukannya.
"Mikey kau masih bisa berkelahi dengan baik kan? " tanya izana meregangkan ototnya
"Ahahha sejak duel kita dulu, bukan berarti aku semakin lemah. Tapi aku malah tambah semakin kuat! " mikey ikut meregangkan ototnya.
"KOI!!!!! TEMERA!!! " teriak mikey semua bawahan izana langsung menyerang mikey dari depan blakang samping. Bahkan tidak ada celah bagi mereka membuat hinata kabur. Izana menghajar para bajingan yang nyaris menyentuh hinata.
Perkelahian 300 orang lawan 2 , bagi mikey dan izana melawan orang sebanyak ini bukan masalah besar sama sekali. Malah semakin membuatnya bersemangat. Hinata tak bisa apa - apa. Melihat bagaimana mikey dan izana menghajar para brandalan membuat hinata syok sendiri.
"Adik manis " lelaki itu mendekati hinata dan mengarahkan tongkatnya namun izana langsung menghantam wajah lelaki itu hingga terpental. Hinata sudah menangis membuat izana semakin marah.
"Apa ini izana dan mikey melindungi bocah cengeng? Dare? Kekasih kalian? " hanma mengejek, 5 orang terkuat hanma maju untuk menghadapi mikey dan izana. Posisi mikey dan izana tidak akan berubah sama sekali. Mereka akan melindungi hinata apapun yang terjadi.
Mikey agak kewalahan saat melawan orang - orang yang menurutnya setara dengan baji. Izana juga harus melawan puluhan orang yang datang tanpa henti. Hinata masih sibuk menenangkan diri. Katakan dia beban namun ini bukan salahnya.
"Izana-san!!!! " teriak hinata saat melihat izana di pukul dengan tongkat. Hinata mengambil tongkat yang di berikan izana. Sekuat tenaga memukul kepala pria yang memukul izana. Semoga di alam baka dosa hinata agak di kurangi atau dapat diskon.
"Arigato hinata " ujar izana tersenyum manis
Perkelahian antara mikey dan 5 orang kuat itu sudah berakhir meski mikey sedikit lecet. Izana terheran kenapa stamina mikey tidak ada habisnya. Sepertinya mereka juga akan pasrah kali ini. Bagaimanapun ini semua sangat menakutkan. Semakin banyak orang berdatangan membuat izana dan mikey lelah.
"OI OI PESTA TANPA LAWAN YANG IMBANG ADALAH SESUATU YANG TIDAK ADIL! "
Izana dan mikey melihat ke sumber suara dimana semua sahbat dan rekannya tiba di sana. Souta langsung menghajar orang yang ingin mendekati hinata. Rindou memukul dengan tongkat besi.
"Shoyo/hinata! " rindou/souta memeluk hinata hal ini membuat hinata sedikit tenang. Karena sudah berkumpul sepertinya pesta sesungguhnya akan segera di mulai.
"Yo bala bantuan mu sudah datang mikey, mari kita mulai pesta besarnya! " teriak hanma
"AYO MINA!!!! " teriak mikey, persetruan kembali terjadi kali ini tidak ada yang namannya lawan yang tumpang tindih. Rokuhara vs 3 geng besar. Meski begitu tak bisa di remehkan jika orang - orang di rokuhara cukup merepotkan.
Hinata bersembunyi di balik kursi, dia memilih aman saja. Ini jauh dari ekspetasinya. Ini sangat gila menurutny bagaimanan bisa ada perkelahian gila seperti ini.
"Kami-sama lindungi mereka semua! " doa hinata
Perkelahian membabi buta, mikey kini berhadapan dengan hanma. Karena sangat menjijikan bagaimana bisa hanma pakai pistol dan juga besi. Dari belakang izana menghantam hanma hingga terhempas. Kaki izana menginjak tangan hanma yang memegang pistol.
"Teme.... Korose so! Sampah sepertimu mencari masalah dengan kami? Ayolah jangan bercanda " mikey datang langsung menginjak kepala hanma dengan kuat.
"Hora yo pasukan mu sudah di bantai habis tak tersisa " kata mikey melihat sekeliling dimana rekannya unggul dan membantai habis semua orang. Draken vs terano juga imbang namun terano bukan lawan untuk sosok draken. Meski jarak tinggi badan mereka lumayan mungkin sekitar 20 cm
"KITA MENANG!!!! " mikey dan izana berteriak, semua langsung berteriak. Kemenangan bagi mereka, di malam ini. Meski ada beberapa yang luka.
"MINA!!!! " hinata langsung berdiri, dia sedikit terharu meski agak menegangkan karena harus melihat live action perkelahian seperti ini.
"HINATA!!!! " semuanya langsung tersenyum melihat hinata baik - baik saja. Hinata langsung berjalan menemui mereka dengan wajah senang dan juga senyum manisnya. Mikey dan izana tertawa sendiri melihat bagaimana hinata terlihat seperti bocah SD.
BHUG
'ARE? nani? Kenapa rasanya pusing? Heh? Nani kore? ' batin hinata
"HINATA!!!!!!!! / SHOYOOOOOO!!!!!!! " teriak semua yang ada di sana. Mikey dan izana langsung diam mematung. Takemichi langsung mengangkat hinata.
"Aku akan membunuhmu " sanzu tanpa banyak bicara langsung mebgambil pistol milik hanma dan menembakannya ke arah kepala pria yang menghantam kepala hinata dengan besi.
At haikyuu
Tit
Tit
Tit
"Selamatkan hinata KAMI-SAMA! "
Tbc
Aku pastikan END malam ini aku sengaja END nya cepet biar bisa fokus ke book lain wahahahahhahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyasar ! Hinata Harem x Tokyo revengers
Fanfictionsalah naik jurusan kereta membuat hinata secara tiba - tiba berada di wilayah yang tidak dia ketahui. "Shoyo mau pulang okaa-san!!!! Kageyama!!! Tsukishima!!!! Kenmaaaaa"