24

2.9K 400 8
                                    

 


Hinata kini di kelilingi banyak orang,  dia fikir semua akan menyera dan dia bisa dengan tenang pergi.  Namun semua salah saat izana dan mikey menculiknya.  Dengan berakhir dua orang itu di iket oleh sugawara dan akaashi. 

"Hinata mau makan apa? " tanya souta yang duduk di depan hinata,  belum sempat menjawab datang lagi orang merepotkan. 

"Chibi-chan!!!  Are?  Kenapa banyak orang? " tanya oikawa menatap ruang latihan karasuno penuh dengan pria ikeme.  Di lirik nya hinata tengah di peluk erat oleh pria yang tidak di kenal. 

"Siapa dia suga-chan? " tanya oikawa

"Tamu tak di undang" jelasnya menatap datar, jika saja daichi tidak menghalanginya menghajar mereka mungkin sugawara sudah mengikat mereka semua seperti izana dan mikey. 

"Lepaskan kami dasar predator!! " teriak mikey dengan wajah kucing nya.  Izana bahkan mirip anjing liar yang terus mengerang minta di lepaskan.  Namun semuanya menulikan telinga mereka. 

Hinata jadi merasa kasihan sendiri.

"Chibi-chan ayo kencan hari ini dengan ku! " dengan polosnya oikawa mengatakan hal tersebut.  Hanya dalam hitungan detik oikawa sudah bergabung dengan izana dan mikey. 

"Hidoi yo mina " oikawa berkata dengan wajah menangis.  Namun semuanya tidak peduli sama sekali. Sugawara kini duduk sambil melihat bagaimana para pria ini tidak ada yang mau pergi sama sekali.  Sugawara berfikir apakah mereka pengangguran. 

"Kami akan latihan!  Kalian jangan mencoba mengambil hinata! " tegas sugawara








Oikawa menatap izana dan mikey, jika di lihat dua pria ini lumayan tampan.  Meski dia yakin dirinya jauh lebih tampan dari mereka.  Ya kepercayaan ini memang sangt berdasar untuk seorang oikawa

"Kalian ini sebenarnya siapa?  Kenapa bisa kenal chibi-chan? " tanya oikawa

"Bukan urusanmu sebenarnya " kata izana yang langsung memebuat peremoatan imajiner terpampang di kepala oikawa. 

"Ku beri tahu satu hal,  hinata itu banyak di sukai oleh orang.  Kalian lihat sekarang baru di sekolahnya saja,  belum di sekolah lain.  Ya termasuk diriku, tapi yang aku tahu hinata dekat dengan banyak pria di tokyo" jelas oikawa membuat izana dan mikey jadi tertarik

"Lalu apa hinata punya pacar? " tanya mikey

"Yang aku tahu dari siswa sekolahku, tidak ada yang berani mendekati hinata.  Ya kau bisa lihat bagaimana karasuno menjaga dirinya.  Kau saja bisa di ikat begini bagaimana dengan mereka?  "

Memang benar adanya, padahal mikey dan izana jago gelut.  Tapi kok mereka tidak bisa melawan sugawara sama sekali.  Ini persis saat takemichi marah ketika mereka berebut hinata dulu. 

"Jika ingin dapat hinata, pastikan melewati para gagak itu.  Ya kalau beruntung tak masalah jika tidak pasti kalian hanya akan makan hati tiap hari melihat betapa banyak nya pria yang datang untuk hinata" kata oikawa sambil menatap sedih, ya lebih tepatnnya sedih karena dia selalu jadi bulan bulanan anak karasuno. 









Skip



Akhirnya pulang hinata sudah ready dengan baju nya.  Dia akan di antar oleh para anak karasuno namun sisi lain.  Mikey mengatakan jika mereka yang akan mengantar hinata.  Tentu saja sugawara tidak mau. 

"Mina aku pulang sendiri saja ya,  kalian pulang lah " kata hinata alasannya karena dia tidak mau ada perkelahian di antara karasuno dan touman. 

"Sugawara,  kali ini saja biar aku yang mengantar hinata " mikey menyentuh tangan sugawara.  Meminta izin dari si induk gagak yang agak menyeramkan ini.  Semua anak karasuno langsung menatap sangar. 

"Ok,  hanya kali ini kalian bisa membawa hinata, tapi jika sampai hinataku lecet lagi, aku akan menggantung kalian di atas jembatan " sugawara berkata sangar sambil menunjukan se utas tali.  Semua menelan ludahnya kasar takut sekali pada sosok satu ini. 

"Ah kalian bisa menjaga hinata, dia baru sembuh jadi tolong jaga baik - baik" daichi tersenyum ramah untung yang satu ini enak di ajak bicara fikir yang lain. 










Skip




Akhirnya hinata di gendong oleh nahoya, rasanya dia jyga pernah di gendong seperti ini.  Mereka tidak pulang dulu, karena anak touman serta izana ingin mengajak hinata bicara bersama. 

"Huaaaa aku tidak tahu ada tempat bagus disini!!!! " hinata kegirangan




"Hinata sudah lama kami tidak melihatmu ternyata kau tidak berubah sama sekali" ujar draken mengusap lembut kepala hinata. 

"Ehhh aku baru sadar dari koma, lalu sering merasa de javu.  Tapi tidak pernah aku berfikir jika kalian benar - benar ada " ujar hinata mengusap kakinya sedikit pegal chifuyu menarik kaki hinata mengusapnya pelan. 

Sedih karena tahu hinata cidera seperti ini.  Baji tersenyum lalu memberikan sebuah kotak kecil pada hinata.  Yang isinya sebuah kalung kecil dengan bandul matahari. 

"Aku mau menberikan ini dulu tapi kau sudah pergi,  tapi karena kita sidah berkumpul lagi aku berikan sekarang saja " kata baji dengan senyuman manis bahkan dua giginya yang mirip taring menambah kesan manis. 

"Huaaa arigato!!! " hinata menatap berbinar kalung yang di berikan oleh baji.  Mikey membantu hinata memasang kalung tersebut.  Karena malam mereka melihat banyak kunang - kunang mulai terlihat. 

"Kawaii hinata" kazutora yang tersenyum melihat hinata.  Sial dia jadi malu karena dulu dia dan hinata berciuman. 

"Mina,  arigato! " senyum yang amat mereka rindukan.  Saking manisnya hakkai dan mitsuya serta chifuyu langsung merasa jika kadar gula mereka naik.  Baji serta souta tak bisa menahan diri merek, hidung yang keluar darah membuat kepanikan dari hinata. 

"Kalian selalu saja lemah jika soal hinata! " ujar izana

"Kau tidak sadar diri, wajah mu saja sampai semerah tomat begitu" sindir mikey













Di semak - semak para gagak nengintip sambil mengibarkan sebuah bendera perang.  Anak gagak mereka di kerumuni satwa liar yang entah dari mana. 

"Sugawara-san kowaii" ujar yamaguchi dengan yacchi.

"Aku bahkan akan terbakar jika di dekat sugawara senpai " kata yacchi


















Tbc

1 chap lagi MLM ini

Nyasar ! Hinata Harem x Tokyo revengers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang