Sudah lama berlalu karasuno mulai terbiasa dengan anak touman yang datang bukan hanya itu kita bisa menyebut merek bonten untuk sata ini. Ternyata mereka adalah kumpulan pria dewasa yang kaya raya.
"Hinata selalu di cari sugar daddy ya " goda yacchi membuat wajah hinata memerah seperti terkena matahari. Ya memang benar semua anak bonten silih berganti datang. Dari kokonoi hingga izana.
Anak karasuno sampai kewalahan menghadapi tingkah para bonten. Terlebih jika mereka berhadapan dengan mikey yang paling susah di tangani. Bahkan hinata sampai di buat duduk seharian menemani dirinya.
"Yosh! Kita akan ke tokyo, ini acara dadakan dari sekolah di tokyo" ujar takeda sensei
"Huaaa mau ketemu KENMA!!! " Teriak hinata
"TIDAK! BOLEH! " semua anak karasuno serempak, seketika nyali hinata ciut mendengar hal itu. Hinata jalan ke tembok dengan wajah suram nya.
"Hi hinata? " yamaguchi memanggilnya
"Anone... Kenapa mereka begitu, shoyo kan hanya mau main dengan kenma... Kadang mereka jahat sekali, shoyo kan mau main sama kenma! " lirih hinata
Semua anak karasuno langsung merasa bersalah. Hinata jarang sekali seperti itu.
"Sial apa bagusnya KOZUME ITU! " kesal kageyama
"ANO PUDING! bagaimana jika kita jadikan puding rasa bubur saja " tanaka menyeringai
"Itu karena hinata di manja oleh kenma-san wajar saja hinata menyukai kenma-san " jujur tsukishima.
Skip
Akhirnya mereka tiba di camp pelatihan kali ini ada banyak sekolah. Inarizaki, kamomedai, ithaciyama, nekoma, shiratorizawa dan fukurodani. Seijo tidak bisa berpartisipasi karena mereka ada latih tanding juga dengan sekolah lain.
"KENMA!!!!!! " semangat 45 kenma menangkap hinata yang melompat ke arahnya. Atsumu dan korai langsung mengeluarkan aura mengerikan. Rasa iri dengki muncul begitu saja. Kenma hanya memasang wajah sombongnya.
'Shoyo is mine 😎' kenma
"Kenma lebih baik jangan terlaku dekat dengan shoyo ah maksudku menempel " ujar noya
"Yadane! " tegas kenma malah semakin memeluk hinata seperti menggendong bayi. Karena kesal akhirnya sakusa si pendiam langsung menarik game milik kenma dan melemparnya.
"KOROSE TEME!!!!!!! " hinata di turunkan oerkah lalu kenma menarik baju sakusa menerjangnya bagaikan kucing yang sedang dalam mode on.
Anak bonten tiba di lokasi hinata mereka agak terkejut melihat banyak orang yang berpartisipasi. Terimakasi pada kokonoi yang punya banyak uang. Mereka bisa bebas keluar masuk tempat ini tanpa harus takut di marahi.
"Itta itta!!!! " mikey menunjuk hinata yang bertanding. Mereka terlihat mengamati dengan serius permainan antara hinata denngan team yang mereka tidak tahu. Tapi mikey ingat dengan kepala puding.
"Kakoi hinata, ah tak salah aku menyukainya " hakkai mengeluarkan ponsel mengambil gambar sebanyak mungkin. Dari kejauhan suna rintarou langsung peka ada penonton.
"Oi oi kenapa ada artis kesini? Model kah? " tanya suna
"Iie sepertinya mereka mahasiswa" osamu
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyasar ! Hinata Harem x Tokyo revengers
Fanfictionsalah naik jurusan kereta membuat hinata secara tiba - tiba berada di wilayah yang tidak dia ketahui. "Shoyo mau pulang okaa-san!!!! Kageyama!!! Tsukishima!!!! Kenmaaaaa"