At night
Sebenarnya ini adalah hari dimana hinata bersama izana. Hanya saja mikey tak terima, berakhir hinata harus bersama mereka berdua. Izana mirip tsukishima dan kageyama. Fikir hinata, karena sekarang sedang ada perayaan. Hinata fikir mengajak mereka jalan - jalan adalah langkah yang baik.
"Mikey-kun ayo kesana " hinata menarik mikey ke sebuah stand bakpao. Ya sudah tahu kan itu makanan kesukaan hinata selain daging? Izana langsung menerobos saat hinata akan makan bakpaonya. Dengan polos izana memakan bakpao hinata membuat ekspresi lucu tergambar di wajah hinata.
"Izana teme!!! " mikey berusaha mencekik izana tapi selalu bisa di hindari. Hinata hanya tertawa kecil lalu kembali makan bakapo yang lain. Mereka bertiga memang jadi pusat perhatian. Asal kalian tahu saja tinggi badan izana, hinata dan mikey tidak ada bedanya.
"Sudahlah ayo makan yang lain!!!! " Kali ini izana dengan bangga memaerkan uangnya pada hinata di hadapan mikey. Seketika mode kucing mikey membuat lelaki itu mirip bocah kelas 3 sekolh dasar.
"Aku heran kau selalu punya banyak uang! Dari mana? Kau malak? Nyuri ? Atau jual red drum? Seperti anak SMA itu? "
Izana menampol mulut mikey dengan takoyaki yang baru matang. Sial mau marah tapi takoyakinya enak. Baru mamu protes mulutnya kembali di sumpal banyak takoyaki agar diam. Akhirnya mikey menedang izana namun langsung di tahan dengan kaki.
"Hahaha.. Kau harus berusaha lebih keras lagi cebol" ledek izana
"Khaumm jhugmaa. Shmaaamaaa!! Dhshar cembhol!! " makian yang mikey keluarkan membuat hinata tidak paham apa yang mikey katakan.
"Tenanglah kalian berdua, ayo lanjut. Demo red drum? Itu apa" tanya hinata membuat mikey dan izana membulatkan matanya. Izana menatap tajam mikey seolah mengatakan jika semua salah mikey.
"Red drum itu permen yang hanya boleh di makan oleh mereka yang sudah berusia 30 tahun ke atas. Lalu mikey bercabda tadi. Dengar hinata aku dapat uang dengan cara.... Dengan cara... Bekerja paruh waktu iya aku bekerja paruh waktu " ujar izana
"Oooooo izana-san kakke!!!! " sial mikey malah kesal izana malah dapat pujian dadi hinata. Sekarang wajah izana malah makin sombong padanya. Tidak akan mikey biarkan izana sombong terlalu sering.
"Ja ayo baik bianglala!!!!! " seru mikey, hinata menganga lebar dia agak takut ketinggian. Izana sepertinya akan menang lagi, mikey suka membuat kesalahan maka izana akan menerima ke untungan dari kesalahan itu.
"Mikey-kun beneran naik ini? Gak akan terjadi apa - apa kan? Misalnya kita berhenti di tengah jalan lalu jatuh? " horor hinata
"Ahahhaha... Tenang saja hinata kau bisa memeluku nanti " seringai mikey keluarkan lada izana. Astaga izana mau meninju wajah mikey sekarang, ketiganya langsung masuk dengan izana dan mikey duduk di sebelah kanan dan kiri. Padahal depan hinata ada kursi kosong kenapa mereka berdua malah memilih bersama hinata.
"Hinata lihat kesana! " izana menujukan bagaimana indahnya malam dari tempat ini. Hinata langsung berbinar saat melihat bagaimana cahay lampu dan juga menara transmisi
"Huaaa kakke!!!!! " hinata bahkan lupa dia sedanng takut tadi. Mikey dan izana langsung ikut melihat. Bagaimana wajah hinata yang terlihat bahagia melihat pemandangan tokyo membuat mereka berdua sangat senang.
"Shoyo ayo bersama selamanya dan menikmati ini selamanya " kata ikey membuat hinata menatap lelaki yang kini menatapnya. Izana memeluk hinata dari belakang.
"Hinata ayo bersama selamanya! " izana tersennyum manis, hinata tersenyum sangat cerah dan menunjukan jari kelingkingnya.
"Janji apapun yang terjadi kau harus terus bersama kami dan tidak melupakan kami sebagai sahabat ataupun hal lain " kata mikey
"Hai! Kalian juga harus menemuiku jika sudah sukses nanti" hinata tersenyum cerah, izana dan mikey memeluk hinata bianglala akan segera tiba di bawah. Mikey dan izana mencium pipi hinata menbuat pipi lembut dan putih itu memerah.
"Ahahahahhaha!!!! " tawa mikey dan izana.
Mereka kembali berjalan untuk menikmati festival malam ini. Hinata nyaman sekali bersama izana dan mikey. Mata izana menangkap sebuah tempat untuk menggantung dia dimana kita menulis di kertas.
"Ayo kesana "
Izana dan mikey mencoba mengintip apa yang di tulis hinata. Tapi anak itu sama sekali tidak mau menunjukan apa yang dia tulis. Akhirnya setelah selesai ketiganya menggantung doa mereka.
"Wahhh semoga terkabul " ujar hinata
"Memang apa yang kau tulis? " tanya izana
"Rahasia! " jawab hinata laku berjalan pergi meninggalkan dua orang itu yang saling pandang. Mereka berniat mengambil milik hinata namun langsung di tatap tajam okeh hinata.
Skip
"GAWAT! GAWAT! GAWAT!!!!! " yamagishi datang dengan wajah penuh keringat di hadapan draken, takemichi dan anak touman yang lain. Ada BD dan juga mantan petinggi BD shinichiro dkk.
"Ada apa? " tanya takemichi pada sahabatnya
"Yabaii ne mina, ROKUHARA AKAN MENYERANG IZANA, MIKEY DAN HINATA!!! "
"HAH?!!!!!!!!!!! " teriak semuanya tak kalah panik.
"Dari mana kau tahu? " tanya draken datar dan sangar
"Saat aku pergi ke shinjiku aku melihat salah satu dari mereka. Berandalan itu bilang malam ini mereka akan membunuh mikey dan izana. Itu berarti hinata juga akan kena imbasnya. Bukan hanya itu mereka sudah menuju ke lokasi mikey dan izana!!! " kata yamagishi membuat semuanya langsung terkejut.
"Tidak bisa di biarkan mereka menggunakan cara curang! Akashi! " shinichiro langsung membuang rokok nya, dia fikir dunia akan aman sedikit tapi dia salah. Dan kali ini hinata juga akan kena imbasnya, tidak bisa mereka biarkan.
"hah sudah lama tidak memanaskan mesin! Ok kita akan melakukan festival malam ini " ujar draken di ikuti yang lain bahkan anak tenjiku juga ada.
"Ma mi mikey-kun i izana-san !!" Hinata ketakutan di kelilingin banyak orang dengan menbawa tongkat, besi dan benda lainnya.
"YO MIKEY!!! "
"HANMA!!!!!!! "
Tbc
Ayolo udah mendekati END cerita aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyasar ! Hinata Harem x Tokyo revengers
Fanfictionsalah naik jurusan kereta membuat hinata secara tiba - tiba berada di wilayah yang tidak dia ketahui. "Shoyo mau pulang okaa-san!!!! Kageyama!!! Tsukishima!!!! Kenmaaaaa"