Hai!
Selamat datang di dunia imajinasi SHAB!
Buat kalian pembaca baru The Osbert Series, welcome banget!! Karena kisah ini bisa dibaca tanpa kalian baca seri-seri sebelumnya. Tapi kalau mau kepo sama cerita lain boleh banget kok.
Untuk kalian penggemar lama, selamat datang kembali dalam imajinasi SHAB!
Kalau cerita Seri ke-3 (The List of My Jerks) mengisahkan Hailexa Osbert, dalam seri-4 menceritakan kembarannya, Alex Zayn Osbert dan doi-nya, Audrey Sophie Dall.
---
[SHORT BLURB]
Audrey Sophie Dall terbangun dan mendapati dirinya satu ranjang dengan Alex Osbert. Bukannya senang seperti wanita lainnya usai tidur dengan Alex, Audrey justru menangis histeris. Ia kehilangan keperawanannya di usia 18 tahun karena Alex memanfaatkan momennya selagi mabuk.
Audrey kini merasa hina pada dirinya sendiri karena ia masuk dalam barisan parade wanita milik Alex.
"Alex Fucking Osbert! Aku takkan pernah memaafkanmu.
Sekalipun kau adalah saudara kembar dari sahabatku.
Sekalipun kau adalah anak konglomerat.
Aku takkan pernah memaafkanmu. Period!"---
Shab remind lagi deh visualisasi Alex dan Sophie~
Ini dia Instagram mereka:
@/rafaelmiller sebagai Alex Osbert
@/elliethumann sebagai Audrey Sophie Dall❤️❤️❤️
Seperti yang tertera di judul, ini adalah mini series. Jadi kira-kira bakal ada belasan chapter aja~
Shab sebenarnya nggak sabar buat rilis ini secepatnya, namun dikarenakan bentrok dengan tanggal rilis cerita yang lain, jadi The List of My Parade Girls rilis tanggal 02 Oktober 2021 (sesuai dengan tanggal lahir Alex Osbert mihihi).
Satu hal lagi, cerita ini berbeda dengan The List of My Jerks karena cerita yang ini akan ada adegan +18. Mohon untuk menjadi pembaca yang bijak yaa~
Terima kasih❤
CAN'T WAIT~~
Ohiya, tinggalkan komentar kalian dong untuk tahu seberapa semangat kalian sama cerita ini🤭❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
The List of His Parade Girl
RomanceThe OSBERT Mini Series COMPLETED! ⚠️Namun belum direvisi baik secara plot maupun typo⚠️ ⚠️ +18 | Strong Language, Steamy --- "Alex Fucking Osbert! Aku takkan pernah memaafkanmu. Sekalipun kau adalah saudara kembar dari sahabatku. Sekalipun kau adala...