Cast: Osaki Shotaro~o0o~
Malam ini begitu sunyi.Tak biasanya aku bekerja hingga larut malam seperti ini. Biasanya aku akan menjadi supir net-car hingga jam tujuh malam saja.
Aku rela pulang larut malam, agar dapat mudik ke kampung halaman tahun ini. Setelah rasanya uang yang ku dapatkan hari ini cukup, aku kembali menghidupkan mesin agar bisa mengantarkan ku pulang ke rumah di kampung halaman ku.
Sudah sangat lama aku tidak pulang kampung, sehingga aku lupa jalan. Jadi, untuk memudahkan ku, aku memakai aplikasi google maps untuk mengarahkan ku pulang.
Selama perjalanan tidak ada hal yang membuat ku harus merasa janggal. Jalanan begitu lengang, karena mungkin waktu yang sudah terlalu larut.
"Setelah 100 meter ke arah depan, belok kiri."
Suara dari google maps itu menyadarkan ku. Aku mengikuti perintahnya. Setelah seratus meter, aku berbelok ke kiri. Dan, aku kembali disambut keheningan malam.
Tok tok
Aku tidak menghiraukan ketukan di pintu sebelah kiri ku. Aku tau, tak ada seseorang yang mengetuk pintu penumpang mobil ku. Aku terus melajukan mobil ku di jalan yang mulus itu.
Hingga tiba-tiba....
Mobil ku berhenti, aku tak tau apa yang membuat nya berhenti. Ku starter pedal gas ku, namun nihil. Aku melihat ke papan indikator bensin, yang dimana jarumnya masih menunjukkan garis dibawah huruf F.
Itu artinya, bensin ku masih terisi. Lalu apa yang membuat mobil ku tidak mau bergerak?
Aku kembali menginjak pedal gas ku, hanya suara-suara putus berasal dari mobil ku yang terdengar. Begitu terus, hingga akhirnya aku menyerah. Terpaksa aku harus keluar dan mengecek apa yang salah dari mobil ku.
Saat aku turun, hal pertama yang aku sadari adalah....
Pepohonan yang rimbun, di sisi kiri dan kanan ku. Aku meneguk saliva ku gugup.
Aku tidak ingat memasuki area hutan saat mengikuti google maps tadi. Jantung ku berdegub kencang, saat menyadari kalau...
Mobil ku di apit dua pohon besar.
Aku terduduk lemas tak berdaya, bagaimana bisa ini terjadi?
Bagaimana mungkin aku sengaja menjebak mobil ku di antara dua pohon besar ini?
Aku... Harus apa?
Dengan segera, aku kembali masuk ke dalam mobil. Dan mendial nomor bantuan pemadam kebakaran.
Aku tidak tau bagaimana itu bisa terjadi, yang jelas aku harus bisa keluar dari sini.
.
.
Wayoloh tersesat
Gimana tuh bisa kejebak situ taroo? 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct-Jek Horror
HorrorCerita seram abang-abang ojek online. Cast: Nct127 WayV Nct Dream Nct U Awas! Jangan baca sendirian, karena setiap orang dikelilingi oleh 'mereka'.