Orderan Malam [3]

1.1K 174 19
                                    


Cast: Nakamoto Yuta

____________________________________

Ting

Ting

Ting

Oh astaga notif di ponsel ku sungguh memekakkan.

Aku baru tertidur, dan sudah terbangun lagi karena notifikasi sialan ini.

Aku mengecek ternyata ada seseorang mengorder makanan... Tanpa pikir panjang aku menerima pesanan tersebut.

Tapi...

Orang gila mana yang order makanan pukul satu dini hari?!

Aku akan meng--cancel pesanan tersebut, namun seolah takdir sedang mempermainkan ku. Tombol cancel itu macet!

(btw, ojol bisa mengcancel pesanan kita ga sih? Anggap aja bisa ya kalo emang ga bisa 😚)

Astaga apa - apaan?! Masa udah dipencet berkali - kali ga terkonfirmasi juga?

Hah~

Sudahlah, chat aja orang nya buat cancel sendiri.

|maaf mbak, saya tidak bisa terima pesanan karena emang udah malam banget
☑️
|bisa mbak nya cancel aja? Lagian kedai nya juga udah tutup mbak
☑️

|tapi saya butuh

|ya udah mbak saya pergi sekarang
☑️

Huh, sangat menyebalkan.

Harusnya aku bujuk dia biar cancel pesanannya.

Tapi, ya sudahlah sekali - kali aku terima pesanan malem - malem gini.

Aku sudah bersiap dengan jaket hijau khas ojol, dan sudah mengeluarkan motor. Tapi rasanya ada yang aneh.

Seperti...



Ada sepasang mata yang menatap ku dari kejauhan.

Aku mencoba positive thinking, mungkin hanya perasaan ku saja.

Saat aku menaiki motor, sebuah telpon masuk. Nomornya tidak ada dikontak ku... Ah mungkin ini pelanggan yang tadi. Aku mengangkat panggilan tersebut.

"Ya halo mbak, maaf saya baru mau jalan."

"jangan lupa pake helm."

Tuuuuuutt tuuut tuut tut

Aku meneguk saliva ku, jantung ku berdebar kencang.

Bagaimana dia tau, aku melupakan helm ku?

Aku mencari keberadaan orang iseng itu, lalu aku temukan sesosok bayangan di balik pohon besar yang berada di empat rumah dari arah jam dua.

Saat itu juga aku mematikan daya perangkat ponselku dan kembali masuk ke dalam rumah.

Aku pun kembali ke kamar dan berusaha tidur.

Ting.

Aku tetap berusaha untuk tidur, tidak menghiraukan suara ponselku yang berbunyi.

Ting.

Aku masih berusaha untuk memejamkan mataku...

Ting
Ting
Ting
Ting

Ting

Ting

Ting

PRANG!

Aku membanting ponselku ke arah cermin. Masa bodoh dengan ponselku yang hancur.

Apa kalian tidak merasa aneh? Aku sudah mematikan daya ponselku, dan seharusnya ponsel ku tidak akan hidup, kecuali aku menghidupkannya melalui tombol daya.















Namun....






















Ting

'Aku tau kau sedang takut.'



Sialan!























Udah creepy kan?
Udah dong yaa 🙂☑️

Udah creepy kan? Udah dong yaa 🙂☑️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nct-Jek HorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang