Cast: Huang Guanheng /Hendery
.・゜゜・.・゜゜・.・゜゜・.・゜゜・
"Mampusin, Der sana ke tempatnya." Heboh Xiaojun.
"Ati ati lu Der, ini tinggi banget lho nilai tempatnya," ucap Lucas menakut-nakutiku.
"Gua temenin lu deh Der, kasian gua ama lu, " ucap Mark.
Sungguh, awalnya gue ga niat main yang beginian... Tapi mereka maksa gue anjir😭
Berakhirlah gue ditempat kuburan Belanda yang di sekitar daerah X.
Gue ditemenin Mark, tapi Mark nunggu di luar pemakaman. Dan yang belum tau gue main apa....
Gue dan temen-temen main Randanautyca, pencarian tempat angker.
Dan gue dapet tempat yang punya rating 4.7, sumpah ini mah kesialan yang haqiqi.
Gue tau mereka pengen gue punya pengalaman mistis setelah mereka udah pernah ketiban sial gara-gara setan. Mark dan Lucas kecelakaan, dan Dejun dia liat setan cewe abis bunuh diri.
Dan mereka pengen gue juga punya pengalaman itu. Temen kampret:)
Back to topic
Gue memasuki pemakaman Belanda kuno, dan merekam sekitarnya. Selama di sana, gua ga liat apapun... Tapi gua ngerasa pusing dan mual banget. Dengan cepat gue pergi setelah merekam tempat itu.
Gua dan Mark langsung ke tempat anak-anak ngumpul. Perasaan mual dan pusing itu masih terasa, bahkan sekarang gua ngerasa berat.
"Der, lu ngapa dah? Lu liat sesuatu?" tanya Xiaojun yang sadar kondisi gue.
Gue ngegeleng karena emang gue ga nemu apa-apa. Gue nyerahin rekaman itu ke mereka.
Tapi...
Mereka ga buka video itu...
Katanya cover nya aja udah serem gimana isinya?
Lantas gua bingung dong, apanya yang serem coba? Kan di sana cuma ada gundukan tanah sama sebuah gubuk kecil.
"Kenapa si? Palingan isinya cuma kuburan doang," ucap gue.
"Lu sama sekali ga liat? Ini tuh... Gila gue mau pulang aja, " ucap Lucas.
"Gue juga, " ucap Mark dan Dejun.
"Lah gimana sih, woy ngapa pada balik dah?" tanya gue.
Ck, ini kenapa lagi badan gua. Rasanya aneh banget.
Pengen muntah tapi ga ada yang keluar. Mana kepala gue berat banget, pundak gue juga sakit...
Akhirnya gue memilih pulang.
Waktu gue ngelirik ke spion motor gue ... Satu yang gue sadari....
Ternyata... Dari tadi gue ketempelan.
Lagi tren nya randanautyca....
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct-Jek Horror
HorrorCerita seram abang-abang ojek online. Cast: Nct127 WayV Nct Dream Nct U Awas! Jangan baca sendirian, karena setiap orang dikelilingi oleh 'mereka'.