Youtuber

1K 160 13
                                    

Cast: Kim Doyoung

༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶

Jam sudah menunjukkan pukul 23.00 wib. Aku mengeluh ngantuk, tapi aku belum mau pulang sekarang.

Ting

Bang cepat ya... Soalnya saya buru buru

Iya mas siap^^
☑️☑️

Huh syukurlah aku dapat orderan.

Aku langsung bersiap-siap menjemput penumpang ku. Saat sampai di sana aku terkejut, ternyata penumpang ku kali ini adalah seorang Youtuber terkenal dengan konten mereka yang bergenre horror.

Aku sendiri sangat menyukai mereka, walaupun mereka tidak dapat menyorot hantu secara jelas, tapi mereka kompetitif dan sangat berdedikasi.

Yang membuat ku salut adalah... Mereka berani menantang maut dengan permainan pemanggil setan ditempat angker. Mereka tidak memotong bagian sehingga permainan memang real dan sesuai aturan sehingga kadang permainan mereka berhasil mengundang makhluk halus.

Oke back to topick.

"Mas, saya suka nontonin konten Mas lho," kata ku padanya.

"Oh ya Mas? Saya senang deh kalo Masnya suka. Tapi kok Mas bisa suka? Padahal kan hantu jarang muncul."

"Ya karena Mas itu sangat pemberani dan hebat deh. Kok berani sih Mas main yang begituan? Kalo saya mah ga berani heheh."

"Ya kan untuk bahan konten Mas, ini aja kita mau ke rumah kentang buat review. Kalo Mas mau ... Mas juga bisa ikutan kok."

"Wah, saya sih ga berani Mas hehe. Lagian abis ini mau ngojek lagi."

"Yah... Mas... Tau kan tempat nya?" tanya Youtuber itu.

"Iya Mas saya tau... Tapi kita lewat jalan tikus aja ya... Soalnya kalo jalan gede ntar lama heheh," kata ku.

"I--iya."

"Kok Mas nya gugup? Takut ya?"

"T--Turunin saya di--di sini aja Mas."

"Lho kok turun? Katanya Mas pengen ke rumah kentang?"

Youtuber itu menutup mulutnya, aku bisa melihat itu melalui spion. Aku terdiam.

Ada apa?

"Mas, sekarang putar balik aja," kata Youtuber itu.

Aku menurutinya. Aku langsung bergegas putar balik, namun...


Aku bisa melihat dari spion, kalau...

Dua pocong itu terbang mengikuti kami.

Aku ternyata mengambil jalan tikus yang ternyata adalah tempat pemakaman.

































Fyi, yang belum tau... Oocong itu sebenarnya gak melompat tapi melayang. Kan mereka hantu, kalo hantu berarti ga napak dong. Kalo kalian pernah liat Oocong lompat2 secara nyata bukan ditipi berarti itu ocong jadi2an 😁

Oo iya aku pernah denger kalau kalian menyebut nama 'mereka' katanya mereka bakalan beneran muncul. Ga tau juga si bener enggak nya, Jadi ati ati ya... Jangan nyebut nama mereka keras keras heheh...

Vommentnya sayang💚

Vommentnya sayang💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nct-Jek HorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang