Orderan Malam [4]

785 134 7
                                    

Cast:  Dong Sicheng /Winwin


◌◍◌◍◌◍◌◍◌◍◌◍◌◍◌◍◌◍◌◍◌◍◌◍◌◍


Udah jam delapan malam, aku harus pulang. Tapi penghasilan ku belum cukup untuk ditabung hari ini.

Ting

Entah dewi fortuna sedang berada disamping ku atau tidak, sepertinya aku baru saja mendapat pesanan go food malam.

Aku melihat daftar pesanannya, hmm... Sate tusuk 100 buah?

Apa pelanggan ku ini sedang ada hajatan di rumahnya? Dan lagi alamat rumah nya sepertinya tidak asing. Tapi ya sudahlah, aku akan membelikannya 100 tusuk sate.

Aku menghampiri tukang sate yang sedang mangkal. Aku langsung saja memesan sate 100 tusuk. Kelihatan banget si abangnya kaget dan bercampur bingung gitu.

Tapi dia tetap buatin satenya sampe 100 tusuk. Pas dia mau ngasih satenya, abang tukang sate itu ngeliatin aku penuh selidik.

"Mas e yakin makan sate sampe 100 tusuk? Ini bukan tukang ojol jadi - jadian kan?" tanya dia.

Yah aku ngerasa tersinggunglah, masa aku dikata ojol jadi - jadian?

"Ya elah bang, ganteng gini dibilang jadi -  jadian. Emang kenapa sih bang kalo saya pesan 100 tusuk? Bukan buat saya juga ini, ini buat pelanggan saya," jawab ku agak kesal.

Abang nya diam.

"Yowes, harganya saya potong 50 ribu. Biar saya ga rugi - rugi amat."

Ya aku bingung dong. Kok harganya dipotong sih?

Ini ga lagi diskon kan.

"Abangnya ngasih saya diskon?"

"Yaa, serah mas nya aja sih mau bilang ini apa... Tapi saya juga pernah jadi ojol, kalo sampe diprank gofood kan apalagi yang mahal - mahal, hati saya sakit. Apalagi masnya diprank sama setan."

Sumpah, ini tukang satenya aneh banget.

"Ya udah bang. Bener ya separuh harga? Terima kasih banyak ya bang."

Si abang nya tersenyum dan ngangguk.

Aku menaiki motor entah telinga aku yang kelewat bersih ato apa, aku denger abang tukang satenya kayak bisikin aku 'Hati - hati mas e jangan lupa doa'

Tapi ga aku peduliin. Ya lagian tanpa dia kasih tau pun aku tau aku harus hati hati dalam berkendara dan selalu berdoa agar selamat sampai tujuan.

Tapi, sungguh tak ku sangka ternyata, bisikan abang tukang sate itu bukan mengarah berkendara tapi...

Ini tentang nyawa ku.

Aku sudah sampai dilokasi pelanggan ku, atau istilahnya 'rumah' pelanggan ku.

Aku tak pernah berpikir, alamat yang aku rasa tidak asing ini adalah alamat pemakaman Belanda kuno yang terkenal angker.


Aku pulang sambil komat - kamit baca doa. Dan lupa dengan sate yang sudah ku beli. Aku membawanya, dan tidak meninggalkannya di pemakaman tadi.










Mas satenya mana?













Mampus aku diikutin!




















▄︻̷̿┻̿═━------------------------

Entah kenapa aku malah ngakak dibagian akhir. Tapi ga tau ya reaksi kalian kek gimana....

Oiya janlup votment nya...

Oiya janlup votment nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nct-Jek HorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang