Cast: Lee Taeyong☴ ☵ ☶ ☷☴ ☵ ☶ ☷☴ ☵ ☶ ☷☴ ☵ ☶ ☷
Ting
Aku baru saja selesai sholat maghrib, dan langsung dapat orderan gofood.
Aku langsung mengirim pesan pada pelanggan ku
|Mohon ditunggu ya mbak^^
☑️Ya, makasih
Huh sungguh pelanggan yang ketus. Tapi tak apa aku sudah dapat rezeki. Heheh
Aku melihat pesanan nya, dan merasa ada yang aneh dengan posisinya yang ada di map.
Karena posisinya itu tepat di...
Makam tua yang ada di daerah X. Katanya sih itu makam yang sangat angker. Aku berusaha positive thinking, kan ga mungkin setan yang order... Punya hp apa dia?
Ngeremehin lu -, #setan
Aku pun mulai bergegas pergi menuju kedai yang pelanggan ku ingin kan. Tapi kedai itu sudah tutup.
Astaga kenapa aku tidak lihat dulu ya status kedai itu?
Aku pun mulai mengirim pesan pada pelanggan ku.
|Maaf mbak
|Kedai bakso yang mbak mau sudah tutup
|Apa pesanan mbaknya mau di cancel saja?
☑️Tak ada balasan
Aku pun mencoba menelpon pada nomornya, tapi justru suara operator yang terdengar
Maaf nomor yang anda tuju tidak terdaftar, mohon periksa kembali nomor tujuan anda
Bagaimana mungkin tidak terdaftar? Jelas jelas nomor itu adalah nomor pelanggan yang memesan tadi.
Aku sudah mulai ketakutan, jika tidak terdaftar bagaimana mungkin...
Aku kembali membuka room chat ku dengan pelanggan barusan.
Tapi...
|Mohon ditunggu ya mbak^^
☑️
|Maaf mbak
|Kedai bakso yang mbak mau sudah ditutup
|Apa pesanan mbaknya mau di cancel aja?
☑️Hanya centang satu, itu berarti belum dibaca oleh pelanggan ku... Dan....
Tidak ada balasan!
Plok!
Ada yang menepuk pundakku dari belakang, tubuhku langsung menegang. Tak mampu bergerak sedikitpun kecuali dalam hati yang sudah komat kamit baca doa.
"Masnya dapet orderan bakso ya? "
Suara manusia! Tubuhku kembali rileks, dan menoleh pada bapak bapak yang menepuk pundakku, aku melihat ke kaki nya untuk berjaga jaga. Ternyata menapak, aku sungguh merasa lega.
"Iya pak, tapi ternyata udah tutup."
"Bukannya tutup mas, tapi emang udah ga pernah buka lagi. Soalnya pemiliknya udah meninggal"
"lho tapi kok masih terdaftar di--"
"Aduh mas, maaf ya... Tapi masnya dikerjain sama setan kayaknya."
Aku meneguk ludah
"m.. Maksudnya pak? "
"iya... Emang udah banyak ojol yang dikerjain ama tuh setan mas, lha masnya ini orang yang ke tujuh deh kayaknya."
"J--Jadi?"
"Iya, mas udah cek belom nomornya? "
"U--Udah pak."
"Nah, mending mas ojolnya sekarang pulang aja. Banyakin istighfar, sebelum masuk rumah jangan lupa baca doa, selama perjalanan pulang juga jangan lupa baca doa doa biar ga ada yang ngikutin dan biar selamat sampe tujuan."
"I... Iya pak, terima kasih sarannya. Saya pamit pulang dulu, Assalamualaikum."
"Waalaikumussalam. "
Aku langsung tancap gas menuju pulang ke rumah. Sungguh, dari kejadian hari ini aku tidak mau menerima pesanan setelah maghrib.
Dan...
Sungguh, tanpa Aku sadari...
Kedai bakso dan bapak bapak tadi....
Menghilang.
Udah serem belom?
Jangan lupa vote dan comment nya yaa 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct-Jek Horror
TerrorCerita seram abang-abang ojek online. Cast: Nct127 WayV Nct Dream Nct U Awas! Jangan baca sendirian, karena setiap orang dikelilingi oleh 'mereka'.