Si Mbah

1.7K 213 26
                                    


Cast : Johnny Seo

◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆

Saat ini aku sedang duduk di atas motor sambil bermain game. Jam masih menunjukkan jam 18.54 wib.

Yah, aku baru saja sholat dan langsung bermain game. Bahkan motor ku masih terparkir di depan mushola.

Seseorang menepuk pundakku, dan aku langsung menoleh ke belakang.

Ternyata ada kakek kakek yang mengenakan sorban putih, tak hanya sorbannya yang putih bahkan gamisnya juga putih.

"Lek, lagi ngapain? "

"Ngapunten, Kek saya lagi main game."

"Jangan di luar, bahaya... Mending kamu pulang aja... Di sini bahaya lek."

"E... I--ya kek."

Bukan tanpa alasan aku langsung menyetujui permintaan kakek ini....

Karena....

Semakin aku perhatikan, wajah kakek ini...



Semakin... Memudar.

Aku langsung menghidupkan mesin motor, dan sekali lagi menoleh ke arah tempat kakek tadi, tapi... Sudah tidak ada orang.

Aku langsung beristighfar dalam hati...

Baru mau menjalankan motor ku tiba tiba ada ibu - ibu yang datang dari arah pintu mushola, ia memanggilku dan bertanya.

"Nak, tadi kamu ketemu Mbah ya? "

"Mbah? Mbah siapa buk? "

"Itu tadi kamu kayak ngobrol gitu sama orang. Ibuk kira ketemu sama Mbah."

"Kayak? T--Tapi tadi saya lagi ngomong sama... Kakek - kakek."

Aku mulai merasa ada yang aneh.

"Baju nya putih? "

Aku mengangguk kaku.

"Berarti benar kamu ketemu sama Mbah,  biasa nya kalo orang ketemu sama Mbah bakal kena musibah nak."

Keringat dingin sudah mulai bercucuran di dahi ku.

"Mu--Musibah buk? Tapi tadi Mbah bilang ke saya, harus cepat pulang, katanya bahaya."

"Ya itu kamu ga dengerin katanya si Mbah, masa kamu ga langsung pulang."

Aku merasa ada yang aneh dengan ibu ibu ini, tadi kan dia yang...

Aku tahan napas, dan mulai membaca ayat kursi dan segala macam ayat ayat yang ku tahu.

Tak lama kemudian ibu ibu itu mulai menujukkan reaksi nya terhadap surah yang kubaca.

Arrhhhhh anjiinnnggg berhenttiiii paannnaaaasss panaassss

Dan wush~

Ibu - ibu itu menghilang, aku menarik napas lega... Aku masih ketakutan, tapi aku harus segera pergi dari sini, aku menghidupkan mesin motor dan pergi melaju sambil membacakan ayat - ayat kursi dan shalawat nabi.



Udah merinding belom? Iya iya aq tau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah merinding belom?
Iya iya aq tau... Cerita seram masa up nya pagi sih, :((

Kan kelamaan kalo mau nunggu malam apalagi malam Jum'at :((

Btw vote coment yo 💚

Nct-Jek HorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang