Cast: Chittapon Leeceiyapornkul / Ten
➷➹➷➹➷➹➷➹➷➹➷➹➷➹➷➹➷
Sling
Duar
Duar
Game Over
Hah~
Aku kalah lagi dalam permainan ini. Aku melihat jam sekarang udah jam sepuluh malam.
Hmm, belum larut banget.
Krucuk krucuk.
Ck, pake lapar segala lagi, tapi di rumah ga ada orang. Aku berjalan ke dapur, untuk mencari makanan. Tapi yang kutemukan cuma bawang merah dan bawang putih doang.
Yakali aku ngemil bawang:(
Yaudahlah, pesan net food saja.
Aku mengambil ponselku di kamar, dan mengorder makanan melalui via online.
Cukup lama menunggu driver menerima pesananku. Sampai seorang driver mengambil pesananku, aku melihat foto avatarnya.
Hmm aneh, setahu ku setiap driver ojol memiliki foto masing - masing. Tapi driver ku ini tidak memasang fotonya.
Yah, tapi ya sudahlah yang penting dia mengambil pesananku dan cepat datang.
Aku mengirimkan pesan pada driver itu agar kuah bakso nya jangan terlalu banyak dan sambalnya dibanyakin.
Tapi driver ini sama sekali tidak online alias offline. Menelpon pun tidak.
Apa - apaan ini driver, niat cari nafkah ga sih?
Tapi aku melihat posisi driver itu sama sekali tidak bergerak.
Benar - benar kacau ini mah.
Aku meng-cancel pesananku, selera makan ku entah kenapa jadi hilang.
Aku duduk di depan televisi untuk menonton drama malam.
Sekitar 30 menitan setelah aku meng-cancel pesanan, bel pintu rumahku berbunyi. Aku bingung, siapa yang datang bertamu tengah malam?
Sedangkan keluarga ku baru akan pulang besok. Apa mereka pulang lebih cepat ya?
Ting.
Aku melihat notif pesan dari via net food.
Tunggu kenapa ada notif ini?
Kan sudah aku cancel, aku melihat fitur pesan ku. Sama sekali tidak ada pesanan, karena memang aku sudah meng-cancel.
Ting tong.
Aku duduk termenung.
Ting tong
Net food~
Mas net food nya~
Aku menegak saliva ku. Ini sudah di luar nalar.
Rumah ku punya gerbang tinggi, dan itu sudah aku gembok dari siang. Karena aku memang tidak berminat pergi ke mana-mana. Tapi....
BAGAIMANA ORANG YANG NGAKU 'DRIVER NET FOOD' INI BISA MASUK?
Dan lagi...
Saat aku membuka notif dari via Net-jek tadi, sama sekali tidak ada apa -apa.
Kalian mengerti maksudku kan?
Net food nya mas~
Wayoloh tiati yang pesan gopud malam2 😁
Vomment nya saiank☑️
Btw, aku double update hadiah buat adek ini hehe MAIRAFIRA
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct-Jek Horror
HorrorCerita seram abang-abang ojek online. Cast: Nct127 WayV Nct Dream Nct U Awas! Jangan baca sendirian, karena setiap orang dikelilingi oleh 'mereka'.