Orderan Malam [1]

3.1K 272 38
                                    


Cast: Moon Taeil

□■■□■■□■■□■■□■■□■■□■■□■■□■■□■■□■■□

Ting

"Alhamdulillah, akhirnya dapet orderan juga... Uhuy lumayan buat beli paketan,"-tl

Bang
Jemput saya sesuai lokasi ya

Oke mbak ^^
Mohon ditunggu ya

Oke

Pukul masih menunjukkan jam 20.15 wib, namun pria yang berprofesi sebagai tukang ojek online ini masih mencari penumpang.

Taeil bergegas menuju tempat penumpangnya sesuai lokasi.

Saat hampir mendekati tujuan, Taeil mulai merasakan hawa tidak enak.

Pasalnya semakin Taeil mendekati lokasi, titik tempat penumpangnya bergerak-gerak ganti tempat.

Akhirnya Taeil memutuskan berhenti dan menelpon penumpangnya.

"Hallo mbak, maaf saya sepertinya tersesat, kalo boleh tau posisi mbak dimana ya? Soalnya titik posisi mbak di map saya ganti-ganti terus, saya jadi bingung."

'saya di belakang mas.'

Suara penumpang itu terdengar berat dan dalam, Taeil merinding. Kemudian menoleh ke belakang sesuai ucapan penumpang tersebut.

Tidak ada orang.

Hanya sebuah pohon beringin dan....

Sebuah makam tua di bawahnya... .

Hihihihihihi

"ARRRGGGHHHHHHH!"

Tidak mau membuang waktu lagi, Taeil bergegas menancapkan gas dan pergi meninggalkan tempat itu.

Setelah jauh dari tempat menyeramkan itu, Taeil berhenti untuk memastikan dia aman.

"Huft, ya ampun untung aja cepet pergi... Serem amat tuh kunti, Duh mana masih merinding lagi."

'bang~ rumah saya bukan arah sana hihihihihihi!"

Badan Taeil menegang, dia sudah tidak merasakan badan nya terasa hangat lagi, ia hanya mampu membaca doa dalam hati.

Tak lama kemudian, hawa sekeliling Taeil sudah tidak sedingin dan semencekam tadi. Dan Taeil cukup bersyukur akan hal itu.

Ia melanjutkan perjalanan menuju pulang, walau motornya agak berat.

Tanpa Taeil tau....

Kuntilanak itu masih duduk dibelakang Taeil. 🙂











 🙂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nct-Jek HorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang