Happy reading
Jangan lupa vote dan coment nyaa
An Li melahap habis makanan nya dengan nikmat seolah tidak ada makanan enak lain nya. Dia sedang makan kalajengking bakar.
Elis,Zhuting,dan Xiuhuan melihat ibu mereka yang memakan kalajengking dengan sangat lahap pun menggeleng heran.
Apa enak nya dengan kalajengking bakar bumbu kacang itu?
An Li yang merasa di perhatikan menoleh ke arah Anak-anaknya.
"Kenapa kalian memperhatikan mommy seperti itu? Ada yang aneh?" tanya nya sambil menggigit kalajengking nya.
"Ada mom!!" jawab mereka bertiga kompak.
"Mommy kalian kan memang aneh" sahut Van Han santai. Lalu mendapatkan Pukulan di paha nya dari istri tercinta nya.
"Apa yang aneh sayang? Mommy baik baik saja!!"jawab An Li.
"Mommy sehat kan?" tanya Zhuting,ia berfikir mungkin mommy nya kurang sehat.
"Mommy sehat Zhuting" jawab An Li.
"Apakah Mommy kurang waras ya?" tanya Xiuhuan datar dan santai.
An Li yang mendengar pertanyaan dari anak datar nya Xiuhuan tersedak seketika ditambah mata nya yang melotot.
"Heh!! Kurang ajar kau jadi anak ibu sendiri dibilang tidak waras" ujar An Li geram.
"Aku hanya bertanya apa salahnya?" jawab Xiuhuan datar.
An Li hanya mampu menghela nafas sabar atas sikap ajaib sang anak.
"Aku tau!! Mommy hamil ya?" ujar Elis tiba tiba.
An Li kembali tersedak.
"Hamil? Tidak ya!!"jawab An Li.
"Mommy kalian sedang hamil sayang sebentar lagi kalian akan punya adik lagi" jawab Van Han sambil tersenyum manis dan mendapat tendangan maut dari An Li.
"ASTAGA SAYANG KENAPA KAU MENENDANG KURSIKU!! AKU JADI JATUH"teriak Van Han kesakitan. Bagaimana tidak seorang kaisar yang tampan rupawan dan dermawan jatuh dengan mengenaskan dari kursi.
"Makanya jangan ngomong sembarangan!!" ujar An Li.
"Baiklah mari kita buktikan mana yang benar dan salah!!" Van Han bangkit dari jatuhnya dan membopong An Li menuju tabib untuk diperiksa ia yakin istrinya yang menyebalkan ini hamil.
"HUAAA TURUNKAN AKU!!!"An Li berteriak dan memukul-mukul punggung Van Han karena ia digendong layaknya beras di karung.
Elis,Zhuting dan Xiuhuan yang melihat adegan kedua orang tuanya hanya mampu mengucap sabar sebanyak banyak nya.
"Apakah benar itu orang tua kita?" tanya Xiuhuan tiba tiba.
"Aku sendiri bingung kak entahlah kenapa bisa kita mendapatkan orang tua anti mainstream seperti Mereka" jawab zhuting.
Sedangkan Elis? Masih melongo tak percaya.
.
.
"HEII TURUNKAN AKU!!!"dengan terus membabi buta An Li memukul Van Han sampai kediaman tabib.Van Han menduduk kan An Li di ranjang tempat tabib memeriksa.
"Tabib periksalah istriku dia sedang sakit!"perintah Van Han.
"Heh aku sehat sehat saja jangan mengarang cerita!!" ujar An Li protes.
"Jangan protes!! Cepat periksa tabib!!"ujar Van Han dingin. Mau tidak mau An Li tidur dan di periksa oleh tabib istana.
Tabib mulai memeriksa dahi nya mengkerut kemudian tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nay (psychopath Queen)
FantasySeorang gadis dari era modern yang telah meninggal berainkarnasi kedalam tubuh seorang putri dari kerajaan kuno Rank cerita. # 9 in Reinkarnasi /// 29,6,2020 #6 in jahil/// 29,6,2020 #28 in psychopath///29,6,2020 #4 in Nay//29,6,2020 #83 in kejam...