Hohoo karena kerena hari ini aku baik dan ingin nulis chapter makanya aku nulis dan untuk saran kemarin lupain aja gak papa yang penting kalian happy aku mohon kalo kalian berkenan silahkan Vote dan komen.Bikin author semangat buat nulis ya!!
Hari ini adalah hari dimana Van Han pergi untuk bertugas selama 3 hari lamanya dan sekarang Nay dilanda bosan.
"Apa yang harus aku lakukan?"
Nay terus berfikir bagaimana caranya untuk menghilangkan rasa bosannya.
Sedetik kemudian Nay tiba tiba menyeringai ia tau apa yang akan dia lakukan.
Nay pergi dari kamarnya ia berjalan jalan melihat sekitar kira kira siapa yang terlebih dahulu akan ia jahili.
Tepat!
Disana terdapat Li Li selir dari adik suaminya yang bernama Se Lo.
"Apa aku dorong dia saja ya biar nyungsep di kolam ikan? Ah Nay kamu pintar sekali."
Dengan hati hati Nay berjalan mendekati Li Li dan saat ia sudah ada di belakang Li Li ia mendorong Li Li untuk berenang ke kolam ikan.
"Tolong...tolong...tolong....!!"teriak Li Li histeris.
Jika kalian tanya Nay kemana? Dia sudah pergi dari tempat tepat setelah mendorong Li Li ke dalam kolam ikan.
Para prajurit yang melihat selir dari pangeran mereka jatuh pun segera menolong nya.
"Huh..huh...si..apa..yang..berani mendorong ku..!!"ujar Li Li saat sudah berhasil diselamatkan dan sekarang dia sedang duduk di kursi samping kolam untuk mengatur nafas nya.
"Ada apa ini kok Li Li basah begini?"tiba tiba Nay datang dengan pertanyaan konyol nya padahal dia sendiri bukan yang mendorong Li Li masuk ke kolam ikan.
"Yang mulia putri Li Li baru saja terjebur ke dalam kolam ikan"jelas salah satu prajurit.
"OH TIDAK BENARKAH siapa yang berani melakukan itu padamu ya!! Aku turut kasihan serta prihatin atas kondisi mu!!"ujar Nay perhatian namun didengar mengejek oleh Li Li
"Oh ya aku mau pergi dulu ingin istirahat tau sendiri kan aku seorang RATU dan sedang MENGANDUNG jadi butuh banyak istirahat"setelah Nay mengatakan itu ia tersenyum mengejek kepada Li Li.
"Awas kau An Li aku akan membalasmu"batin Li Li saat melihat Nay pergi dari hadapannya.
Didalam kamar Nay tersenyum senyum bahagia. Sungguh senang bisa menjahili Li Li yang menyebalkan.
"Apa kau ingin makan sayang? Uhh anak Mami laper ya!!"Nay berbicara dengan Anaknya yang masih didalam perut.
Dia ingin sekali makan masakan Suaminya namun karena suaminya sedang bertugas. "Aku rindu sekali dengan suami ku yang romantis,bucin,alay dan posesive nya kumat!"gumam nya dan membayangkan segala cinta dan perhatian Van Han.
"Ulu uulu....kau rindu dengan suami mu ya? Kasihan sekali!"
Tiba tiba ada suara misterius yang mengejek Nay.
"KAU SIAPA SUNGGUH TIDAK SOPAN AKU INI RATU DAN INI KAMAR RATU DAN RAJA LANCANG SEKALI KAU KESINI!"
"Heh jangan teriak teriak ya suara mu jelek!"
"Bodo amat!! Kau hantu jelek dasar ya!!! Btw kau siapa?"
"Aku Fin No"
"Ohh aku An Li panggil aku Ratu!"
"Dasar kau baiklah kenapa kau termenung kau rindu suamimu ya?? Kasihan sekali!"ejek Fi No
"Kau datang dari mana kenapa tiba tiba disini?"tanya Nay dari mana hantu ini datang?
"Aku sudah lama disini aku ya dari sini sini saja!"
"Oh!"
"Baiklah bagaimana kalau kau menjadi teman ku saja? Kita berteman?".
"Ok kita berteman sekarang.. Seru juga ternyata berteman dengan hantu tengil sepertimu!"
"Dasar wanita jahil!"
"Tidak papa yg penting cantik"ujar Nay pede.
"Terserah kau saja!"
"Sekarang pergi saja kau aku ingin tidur istirahat jangan ganggu aku kau tunggu saja di pintu depan kalau ada yang menggangu ku kau jahili saja ok?! Aku tidur dulu bay!"setelah mengucapkan itu Nay tidur meninggalkan Fi No yang menatapnya datar.
"Andai kau bukan teman ku sudah ku bunuh kau An Li!" batin Fi No.
Fi No menunggu di depan kamar Nay dengan bosan dia duduk duduk di depan pintu.
Sampai ada seorang Wanita berpakaian bagus datang mendekat ke arah kamar Nay.
Fi No yang melihat gerak gerik dari wanita tersebut tau bahwa dia merencanakan hal buruk kepada Nay sahabatnya.
"Aku akan membalas perbuatan mu An Li kau akan terima akibatnya sudah main main dengan Li Li"ujar gadis itu ya dia adalah Li Li dia datang ke kamar Nay untuk membalas perbuatan Nay tadi pada nya.
"Oh jadi wanita jelek ini mau menyakiti An Li"batin Fi No, sedetik kemudian Fi No menyeringai dia akan membalas Li Li karena berani mengganggu sahabatnya istirahat.
Ia mendekat kearah Li Li dan meniup telinga Li Li.
"Hussssshhh"
Li Li merasakan telinganya ditiup tiba tiba merinding,bulu kudu nya tiba tiba berdiri.
"Kau mau apa?"
Fi No berucap lirih ditelinga Li Li, membuat gadis itu menengok ke telinga kanannya tapi tidak ada siapa siapa.
"Siapa yang meniup dan berbisik ke telinga ku?"batinnya.
"Aku nona jelek!" Fin No mampu membaca pikiran Li Li.
"Jangan Main main padaku aku adalah seorang selir disini!"ujar Li Li sok berani.
"Hhhhh jangan sok pemberani dasar selir JELEK!"ejek Fi No.
"Kau akan menerima akibat sudah berniat mengganggu sahabatku!"Fi No berujar sambil menarik rambut Li Li ke belakang.
Li Li Merasakan rambut nya ditarik menjerit kesakitan. Suasana sangat sepi karena sudah malam jadi tidak ada yang bisa membantunya.
"Tolong jangan ganggu aku!"ujar Li Li memohon.
"Tidak semudah itu gadis jelek!"
Fi No semakin menjambak rambut Li Li hingga sebagian rontok lalu kuku kuku tajam Fi No menusuk nusuk pipi Li Li hingga berdarah. Li li menjerit merasakan rasa perih di pipinya,rasanya seperti di tusuk duri dan paku secara bersamaan.
"Jangan pernah mengganggu sahabatku atau aku akan membuatmu tidak bisa melihat dunia lagi!"ancam Fi No kepada Li Li dan di angguk Li Li.
Fi No melepaskan jam akan nya kepada rambut Li Li.
"Pergi kau dari sini!"
Tanpa sepatah kata pun Li Li pergi dari hadapan hantu yang tidak bisa dia lihat tapi sudah menyakiti nya.
"Hhhh dasar gadis lemah!!!"
Bersambung.
Halo i'm back!!!!
Aku kembali nihhhh
Ada yang kangen gak?
Jangan lupa VOTE dan COMENT yaStay healthy
Stay home
Stay di cerita ini pastinya!!!!Bubayyyyyy😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Nay (psychopath Queen)
FantasySeorang gadis dari era modern yang telah meninggal berainkarnasi kedalam tubuh seorang putri dari kerajaan kuno Rank cerita. # 9 in Reinkarnasi /// 29,6,2020 #6 in jahil/// 29,6,2020 #28 in psychopath///29,6,2020 #4 in Nay//29,6,2020 #83 in kejam...