Bagi kalian yang mau ngirim pertanyaan komen aja di bab sebelumnya ya!!!!💜🤫
Q: Darimana terinspirasi membuat cerita ini.
A: sebenarnya cerita ini terinspirasi dari cerita salah satu Author yang menjadi kakak online ku sekalian teman segalanya hehee( love you my sister)
Dia membuat karya yang bagus bagus dan menginspirasi aku membuat cerita ini....Q:kenapa namanya Van Han.
A: ok jadi nama Van Han terinspirasi dari dua orang yaitu Van dari nama mantan author hehe😃 yaitu Jovanka tapi author manggil dia "Vanka" dan kuambil depannya "Van",dan nama Han adalah nama temen kecil author yaitu "Hanna" kuambil "Han" dan jadilah nama "Van Han"
Q: kenapa namanya Nay
A: sebenarnya itu sih dadakan ya ke ucap aja gitu pas buat jadi ya udah namanya Nay aja ( btw itu bukan youtuber yang Nay itu lo ya!!)
Q: kenapa ciptain karakter psychopath?
A: because i like psychopath!!!!
Aku itu pecinta film mulai dari romance,comedy,horor sampai Psychopath. Namun aku paling suka dengan psychopath karena lebih asik gitu ngliat film nya hehee😁. Tapi tetep ada unsur romance juga sih....aku berharap Andai saja ada film yang campur aduk antara psychopath,komedi dan romance pasti seru...Q: apa kesulitan buat cerita ini?
A: sulitnya saat mood naik turun,respon pembaca yang kurang antusias,bingung bayangin adegan kekerasan dan mager yang sering melanda jiwa😙
Q:,ada rencana buat selir gak??
A: TIDAK aku benci selir,pelakor,pebinor,pho dan segala sepesies orang ke tiga..
Aku suka naik darah kalo tau ada yg namanya pelakor,PHO dan semacamnya.
Aku pernah nonton film di laptop dan disitu ada pelakornya...pemeran ceweknya pun ngeselin lemah banget masak udah tau diselingkuhin tapi tetep bertahan ihh dasar💜🤧😤
INTINYA TIDAK ADA PELAKOR SELIR ATAU APAPUN ITU...
Q: kakak umur berapa,asal mana?
A: aku umur 15 thn😁,asal Jatim..
Ada yg sama daerah?? Atau orang jawa diantara kalian???😉
Q: apakah saya tampan??
A: yaelahh kagak tau juga sih ya bagi anda yang ngasih pertanyaan ini...
Gua tanya deh ya!!
Lo cowok apa cewek???
Kalo cowok lo ganteng...( cowok emang ganteng masa cantik)
Kalo lo cewek lo cantik ( ya lah masak ganteng!)
Dah tuh tinggal pilih anda jenis yang mana!!!😉
Q: rencana bikin berapa part?
A: gak tau hehe😁
Bersambung ke yang ke 2 ayo kirim pertanyaan kalian di bab sebelumnya ok gaes...
See you😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Nay (psychopath Queen)
FantasySeorang gadis dari era modern yang telah meninggal berainkarnasi kedalam tubuh seorang putri dari kerajaan kuno Rank cerita. # 9 in Reinkarnasi /// 29,6,2020 #6 in jahil/// 29,6,2020 #28 in psychopath///29,6,2020 #4 in Nay//29,6,2020 #83 in kejam...