A Day with Fiza 1

7.5K 386 31
                                    

Happy reading🦋



















"Sayang!"ujar Nay manja

"Kenapa?"tanya Van Han,jika Nay sudah manja begini pasti dia minta sesuatu.

"Aku ingin menghabiskan 1 hari bersama Fiza!"

"Huh!"

"Ok asal kau harus baik baik jangan kecapean ingat di dalam perutmu ada anak kita!"

"Ok makasih!"

Cup....

Van Han tersenyum lebar karena pipinya habis dicium oleh istrinya.

"Ahh manis sekali dia!!"batin Van Han saat melihat Nay berlari keluar kamar.

🦋🦋🦋🦋

"FIZA KAU DIMANA?!!!"

Teriakan mahadahsyat milik Nay menggema di seluruh penjuru istana.

"Heh Nay kau jangan teriak teriak apa tidak kasihan dengan para prajurit dan pelayan bisa tuli mereka kalau kau teriak begitu!" Fiza yang baru datang dari kamar tamu istana langsung menyemprotkan ucapan pedas kepada sepupunya itu. Ia heran kenapa mulut sepupunya ini suka sekali berteriak?!,jika tidak ingat Nay adalah ratu dan sepupu sudah Fiza cincang Nay sekarang juga.

"Hei aku ingin menghabiskan waktu bersama mu tau ayo kita pergi ke luar istana siapa tau kita menemukan cogan disana!"ujar Nay.

Dasar ya udah punya laki juga masih aja cari cogan😪

"Heh kau ini sudah menikah,mau punya anak lagi mana ada cogan yang mau dengan mu!!"ujar Fiza dan mendapat tatapan horor dari Nay.

"Heh dasar kau Fiza biarpun aku sudah menikah dan mau punya anak tapi aura kecantikan ku tetap terpancar dengan baik!"

"Apa? Aura iya Aura ke TUA an hahahhhh!"tawa Fiza pecah seketika sungguh menggoda sepupu nya ini adalah hobi nya dari dulu.

"Diam kau ya!!! Ayo cepat kau ingin jalan jalan tidak?!"

"Ahh iya ayo ayo!!"


🍁🍁🍁🍁🍁🍁


"Wahh mereka cantik ya!!!"

Resiko menjadi orang cantik dimana mana dipuji.

"Nay kota ini indah juga!"ujar Fiza jika dilihat lihat kota ini bersih dan pohon nya lumayan rindang jadi menyejukkan saat lewat dibawahnya.

"Iya memang sejak aku menjadi ratu disini aku menyuruh mereka menanam pohon lebih lagi pohon apel agar saat mereka jalan mereka tidak kepanasan dan saat tidak ada makanan ada pohon buah yg menjadi cadangan makanan untuk mereka makan"terang Nay

"Memang seharusnya begitu semua orang juga harus tau penting dan baiknya menanam pohon selain itu juga mencegah banjir dan reboisasi lingkungan bukan"timpal Fiza.

"Iya dan kau tau sebelumnya tidak ada yg peduli mengenai kebersihan mereka membuang sampah di sungai. Padahal kan itu juga penyebab banjir serta menjadikan lingkungan tidak sehat!"

"Kau benar Nay dan ya kurasa sekarang sudah tidak ada yang membuang sampah sembarangan lagi?"tanya Fiza

"Iya..karena itu sudah dirubah setiap rakyat yang membuang sampah sembarangan akan dikenai denda dan dihukum di kerajaan ini oleh sebab itu tidak ada yang berani melakukan nya!"terang Nay. Ingat ya menjaga kebersihan lingkungan itu penting!!.

"Ayo kita melihat lihat lagi!!"

"Ayo!!"

Sepanjang jalan Fiza dan Nay tak luput dari perhatian orang orang. Paras mereka yang cantik rupawan membuat siapapun akan jatuh hati kepada mereka.

"Eh ayo kita main kejar kejaran!!"Fiza berlari secepat kilat.

"Ehh tunggu dasar sepupu sialan aku sedang hamil tunggu!!!" Nay berusaha lari walaupun agak ngos ngosan.

"Hhh ayo cepat kejar aku!!! Nayyy cepatttt kau lamban sekali!!!" Fiza berlari dengan cepat tapi menghadap ke belakang jadi ia tidak memperhatikan jalan didepan.

Bugh....

Fiza terjatuh karena menabrak seseorang.
























Bersambung.....

Weee Fiza menabrak siapa sih itu??
Makanya kalau lari liat ke depan jangan kebelakang.

Vote and coment plus Share...

Sarangheo💜

Nay (psychopath Queen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang