Happy reading🖤🖤🖤🖤🖤🖤
"Kak Zhuting itu mangga nya yang atas yang warna merah!!!!"teriak Elis dari bawah.
Eh tunggu mangga merah?
"Heh dek mangga tuh kuning,hijau bukan merah!!"ujar Zhuting dari atas pohon.
"Udah iya sama aja pokoknya itu!!!!"ujar Elis..Elis terus berteriak teriak menyemangati Zhuting dari bawah.
Setelah beberapa menit akhir nya Zhuting berhasil mendapatkan mangga yang Elis mau.
Mangga kuning,besar,dahan nya tinggi daunnya banyak.
"Yok kita makan"ujar Zhuting. Mereka memakan mangga dengan lahap dibawah pohon.
"Mangga aku mana?"tanya Xiuhuan tiba tiba.
"Eh kak Xiu gak ada nih hehee"ujar Elis yang tetap makan mangga dengan lahapnya.
"Ih jahat banget sih aku bilangin mommy daddy nih!!!"ujar Xiuhuan kesal sambil menggembungkan pipi nya lucu.
"Buwahaaaaaaaaa"tawa Elis pecah saat melihat kakak kembar nya ini marah dan kesal.
"Kenapa kamu ketawa?"tanya Xiuhuan saat melihat Elis ketawa ngakak.
"Aku menertawakan wajah kakak yang miris sungguh menjijikkan🤣🤣🤣🤣"ujar Elis kini Zhuting juga ikut ngakak.
Dua bersaudara itu kini menertawakan wajah Xiuhuan yang begitu nista di mata mereka.
"Kalian kok jahat banget MOMMY DADDY!!!!!"teriak Xiuhuan memanggil Nay dan Van Han.
"Ada apa sih kok kamu teriak teriak begitu?"tanya Nay yang baru datang. Suara Xiuhuan itu dahsyat jadi dari kamar nya bisa terdengar. Hebat kan!!!
"Iya ada apa sih?"tanya Van Han yang baru datang. Sungguh ia sedikit kesal pada ke tiga anaknya ini, tadi dia sedang bermanja manja kepada istri nya namun terganggu karena teriakan Xiuhuan yang nyaring. Jika bukan anak sudah Van Han buang ke sungai.
"Ini mommy daddy mereka mengejek ku katanya aku ini jelek padahal kan aku tampan!!"adu Xiuhuan.
Van Han yang mendengar pengaduan dari anaknya menggeleng heran. Perdebatan yang sama...sungguh..
"Elis...Zhuting tolong ya nak jangan menistakan saudara kalian terutama Elis kamu kalo ngomong pedes nak se pedas mommy kalo marah"ujar Van Han tanpa sadar mengundang emosi dari Nay.
"APA KAMU BILANG HUH???
"Eh enggak kok sayang?aduh jangan marah dong aku kelepasan tadi"ujar Van Han memelas.
"Malam ini tidur di luar bay!!!"ujar Nay dan pergi meninggalkan anak dan suaminya.
"BUWAHAAAAAAAA"tawa ngakak dan lepas dari Elis,Zhuting dan Xiuhuan semakin membuat Van Han kesal.
Gak anak gak istri sama saja menyebalkan.
Bersambung..
Maaf lama up tapi kini sudah up lo seneng kan???
KAMU SEDANG MEMBACA
Nay (psychopath Queen)
FantasySeorang gadis dari era modern yang telah meninggal berainkarnasi kedalam tubuh seorang putri dari kerajaan kuno Rank cerita. # 9 in Reinkarnasi /// 29,6,2020 #6 in jahil/// 29,6,2020 #28 in psychopath///29,6,2020 #4 in Nay//29,6,2020 #83 in kejam...