cogan tampan menyebalkan (44)

1.9K 131 11
                                    

Part untuk Elis.



Elis berjalan dengan riang menyusuri pasar matanya memandang kalung kalung dan gelang cantik yang dijual di sana.

"Wahh cantik sekali gelang itu" Elis melihat gelang pink cantik yang ingin ia beli.

"Aku ingin gelang ini satu" ujar Elis kepada penjual gelang. Setelah membayar Elis mendapat gelang impian nya.Gelang pink yang cantik.

Karena terlalu bahagia Elis berputar putar dan melompat lompat hingga tidak sengaja jatuh.

"Aduh pantat Elis sakit!!" ujar Elis dramatis.

"Kau tidak apa?" suara datar nan sexy itu membuat Elis menatap ke arah sumber suara. Mata Elis berbinar bina saat melihat cogan tampan didepan nya ini.

"Hei aku tanya kau baik baik saja?!!" tanya pria tampan itu lagi karena Elis malah melamun sambil terduduk di tanah.

"Aku baik baik saja cepat tolong aku!!" ujar Elis pemuda itu mengulurkan tangan nya untuk membantu Elis.

"Dimana orang tua mu? Kenapa tidak dengan mereka? Anak kecil dibiarkan pergi sendiri?" tanya pemuda itu setelah membantu Elis.

"Aku sudah 15 tahun asal kau tau!! Dan iya aku bukan anak kecil" protes Elis saat di bilang kecil padahal memang kenyataan ia bertubuh mungil dan kecil.

"Kau ini kecil dan lebih mirip anak umur 10 tahun dari pada 15 tahun!! Besar itu seperti ku yang sudah 17 tahun!!" ujar Pemuda itu.

"Heh dasar menyebalkan aku sudah besar nama ku Elis jangan panggil aku kecil!!" ujar Elis sambil berkaca pinggang galak.

Pemuda itu menahan tawa nya baginya Elis sangat lucu sekarang ini.

"Aku Ho Chen panggil aku Chen" ujar pemuda yang bernama Ho Chen itu.

"Terserah padamu saja dasar menyebalkan tampan sih tampan tapi sayang nyebelin!!" ujar Elis masih menggerutu.

"Terimakasih pujian nya tapi aku memang tampan Van Elis" ujar Ho Chen.

"Dari mana kau tau nama Van ku?" tanya Elis.

"Siapa yang tidak tau nama anak kaisar Van Han dan permaisuri An Li yang cantik?" ujar Ho Chen.

"Tentu saja!! Ibu ku cantik dan aku sangat cantik!!" ujar Elis.

"Siapa yang bilang kau cantik kau ini kecil hhhh" tawa Pangeran Ho Chen menyebalkan hingga membuat Elis Menginjak kaki nya dengan keras.

"ADUH ADUH SAKIT KENAPA KAU MENGINJAK KAKI KU KECIL!!" ujar Pangeran Ho Chen kesakitan.

"Dasar cogan menyebalkan!! Rasakan itu bay" Elis meninggalkan Ho Chen yang masih kesakitan.

"Aku harap tidak akan bertemu dia lagi tampan sih tampan tapi sangat menyebalkan!!" ujar Elis berjalan menjauh masih dengan menggerutu.








Bersambung




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nay (psychopath Queen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang